PAGE 14

381 54 6
                                    

Karena udah mau Daehan Art Festival, jadi kita kenalan dulu sama mereka ya hehehehe- Jeon Jungkook itu anak seni Musik, Fakultas Musik (School of Music), Jungkook ngambil konsentrasi di vocal music

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena udah mau Daehan Art Festival, jadi kita kenalan dulu sama mereka ya hehehehe
- Jeon Jungkook itu anak seni Musik, Fakultas Musik (School of Music), Jungkook ngambil konsentrasi di vocal music. Jadi dia lebih ke aransemen lagu terus nyanyi gitu
- Jung Jaehyun itu anak Fakultas Drama (School of Drama) ngambilnya Theater Performing. Jadi sama aja dia latihan acting, cuma konsentrasinya lebih ke pertunjukan teater.
- Lee Seokmin mah sama kayak Jungkook. Sekelas malahan, cuma karena dia mah beda kelompok terus sama Jungkook kalo garap tugas jadi sering beda dan sibuk sendiri.
- Yeo Jingoo sekelas ama Jaehyun.
- Winwin sama Minghao anak Dance (School of Dance) mereka sama-sama ngambil dance performing cuma beda kelas aja.
- Kim Mingyu sama Goo Junhoe itu ngambil design
- Eunwoo sama Yugyeom anak teknik, kalo Bambam anak sains. Makanya mereka bertiga jarang ikut ngumpul soalnya tugasnya banyakan praktikum atau penelitian lapangan.
- Kim Taeyong dari Dance performing juga, kakak tingkatnya Winwin sama Minghao. Kalo Taehyung mah anak Design. Makanya dia dicomot sama Doyoung buat jadi penanggung jawab stage sama kostum.

 Makanya dia dicomot sama Doyoung buat jadi penanggung jawab stage sama kostum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh, ngelamun aja lo." Jimin menepuk bahu Taeyong yang sejak tadi terdiam. Taeyong sendiri tersentak dan menoleh, mendapati Jimin yang menatapnya dengan dahi mengerut.

"Liatin apaan sih?"

Taeyong geleng doang sambil kembali merhatiin pantulan kegiatan dibelakangnya melalui dinding cermin di ruang latihan.

Mata Taeyong tak sengaja menatap Jungkook yang tengah tertawa dan bercanda dengan anggota lainnya. Tanpa sadar tatapan Taeyong menajam dengan dahi ngerut gak suka.

Ingatan Taeyong kembali pada malam sebelumnya. Setelah dirinya bertengkar dengan Taehyung, ia memutuskan untuk keluar rumah. Dirinya terus mengumpati kelakuan Taehyung yang nyebelin. Dia terus menggerutu sampe gak sadar kalo langkahnya bawa dia ke taman deket taman kanak-kanak yang sering dia datangin. Taeyong hembusin napas berat. Dirinya sadar kalo hubungannya akhir-akhir ini sama Jaehyun lagi gak bagus. Ada aja hal yang bisa bikin mereka berantem.

Taeyong dongakin kepalanya sejenak, dia kembali hembus napas berat dan duduk di ayunan. Ponsel disaku celananya terus-terusan bunyi. Mungkin Taehyung nyariin dia karena keluar gak pamit dulu, apalagi ini udah malem. Biasanya Taehyung emang bawel kalo urusan beginian. Karena kesal waktunya diganggu terus, Taeyong akhirnya angkat telfon yang masuk, dia bahkan gak liat dulu siapa yang ngehubungin dirinya.

Camp Love [Jaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang