PAGE 09

635 86 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Jaehyun senyum miring pas liat Johnny gagal masukin bola nomor 1 yang jadi incarannya. Sambil megang tongkatnya, Jaehyun mulai memilih sasaran mana yang bakalan ia tuju nanti.

"Jay, temen lo yang waktu itu gue boleh minta nomornya?"

Jaehyun ngerutin dahi pas denger kalimat Johnny. Dirinya kemudian natap Johnny dengan sebelah alis terangkat.

"Buat apa, bang?"

"Lo kayak gak tau dia aja sih, Jay. Biasa kali memperbanyak cabang." Taeil tertawa tuh saat denger obrolan dua kawannya itu.

Sudah biasa bagi mereka di jumat malem begini bakalan kumpul dan main billiard di rumah Jaehyun. Namun beberapa hari belakangan, Taeil mendengar Johnny terus ngomongin seorang pemuda manis temannya Jaehyun yang bahkan Taeil sendiri gak tau siapa dan yang mana. Taeil memang gak tau yang mana orangnya, tapi mendengar dari deskripsinya mungkin aja orang itu memang sangat menarik secara visual. Mengingat jarang sekali ada orang yang bisa membuat Johnny tertarik hingga sampai seperti ini.

"Gue gak bisa ngasih bang." Jawaban Jaehyun membuat dua temannya mengernyit bingung.

"Gue belum minta izin anaknya. Takutnya dia marah kalo gue ngasih gitu aja, apalagi gue belum lama kenal sama dia." Jaehyun mengendikan bahunya pelan.

"Bukan temen lo?" Johnny merasa bingung dengan ucapan Jaehyun.

"Ya temen gue. Tapi kan belum lama kenal, dia temennya Seokmin. Lagian anaknya pendiem banget. Susah kalo mau dideketin."

"Oh yaudah. Nanti kalo lo udah izin langsung kasih ke gue ya Jay."

Jaehyun mengerutkan dahi, merasa gak suka saat denger kalimat begitu dari Johnny.

"Nomornya. Kasih gue nomornya elah." sabung Johnny. Dia ngiranya Jaehyun bakalan marah kalo temennya diapa-apain, padahal niatnya cuma mau kenalan doang.

Jaehyun mah cuma mengangguk aja mendengar ucapan Johnny. Dirinya udah gak ingin nerusin permainan mereka lagi.

"Jay, lo sama Taeyong gimana?" Taeil ngeletakin tongkat billiardnya diatas meja. Ia kemudian menatap Jaehyun yang tengah duduk diatas meja billiard sambil memainkan tongkatnya.

"Ya gak gimana-gimana bang. Gitu aja."

Johnny tertawa mendengar jawaban Jaehyun. Kepalanya menggeleng pelan dan meletakan tongkat yang dipegangnya.

"Lo udah dapet restu si Taehyung setelah lama deket sama Taeyong. Tapi gue liat-liat gak ada kemajuan. Lo niat jadiin dia pacar lo gak sih Jay?"

Jaehyun terdiam mendengar kalimat Johnny. Iya, dulu Jaehyun sendiri yang mengejar Taeyong dan berusaha mendekati pemuda manis itu. Namun, ada beberapa hal yang terus menjadi pertimbangan Jaehyun terhadap Taeyong. Bukan karena ada orang baru atau apa. Hanya saja kadang ada beberapa hal yang Jaehyun rasa masih perlu dipikirkan baik-baik.

Camp Love [Jaekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang