.
.
.
○●○
D-5 Daehan Art Festival
"Anjing! Ketua panitia Daehan Art Festival siapa sih?!" Mingyu teriak gak jelas tuh. Sementara itu kawannya pada liatin dia pake tatapan sinis.
"Kenapa emang? Lo mau protes?" Ini Winwin jawabnya pake nada ketus gitu. Bikin orang-orang balik natap dia.
"Lagian semua orang kagak ada yang protes. Ini lo tinggal nikmatin aja banyak mau banget." ini si Seokmin yang bales.
"Gak gitu anjir. Siapa emang ketupelnya?" Mingyu masih ngotot nih.
"Kak Doyoung bukan sih? Yang anak Vocal Music?" Minghao jawab gak yakin. Sementara itu Jungkook sama Seokmin ngangguk pelan.
"Kakak tingkat gue." Jungkook jelasin tuh, bikin si Mingyu senyum lebar banget yang justru keliatan aneh buat temen-temennya.
"Gue harus sujud ini mah sama Kak Doyoung ini." Mingyu natap kawan-kawannya.
"Hah?"
Iya, yang lain pada bingung sama tingkah tuh cowok satu. Tadi ngegas gak jelas, sekarang malah cengengesan.
"Lo kesambet apa gimana?" Winwin ngerutin dahinya. Tuh cowok liatin Mingyu dengan mata menyipit.
"Gue harus bilang makasih sama kak Doyoung karena udah ngundang TXT sama Wanna One buat guest star nanti. Ih gue bisa liat dedek gemes nanti." Mingyu masih nampilin senyumnya. Ganteng sih, tapi buat temen-temennya justru senyum itu nyebelin banget.
"Sih anying. Kirain apaan." Jungkook lempar tisu ke arah Mingyu dengan kesel. Mereka semua udah hafal banget kalo Mingyu doyan sama yang gemes-gemes. Makanya gak heran kelakuannya begitu. Bahkan sekarang tuh cowok lagi mesem-mesem sambil liatin poster Daehan Art yang nampilin gambar Wanna One sama TXT sebagai guest star acara puncak.
"Lo gak latihan, Kook?" Seokmin ngerutin dahi saat liat Jungkook duduk selonjoran di depannya. Biasanya tuh anak sibuk. Tapi tumbenan dia ada kumpul sama mereka.
"Latihan sih. Tapi nanti abis makan siang." Jungkook jawab santai aja. Dia lagi baca lirik lagu buat penampilan solonya nanti.
"Beruntung banget gak sih lo yang tampil pembukaan, Kook? Enak banget jadi anak bimbingan Mr. Lee Hyukjae. Dapet golden tiket begitu anjir." Minghao natap Jungkook sambil cemberut. Dia sedikit iri sih, cuma sadar diri juga kalo Jungkook emang multi talented.
Ucapan Minghao dianggukin semua orang di sana. Beruntung banget Jungkook bisa tampil di pembukaan. Otomatis semua orang bakalan fokus sama penampilan orang-orang itu. Karena mereka yakin kalo orang yang tampil dipembukaan itu yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camp Love [Jaekook]
Fiksi PenggemarHanya butuh satu hari bagi Jungkook untuk menyukai Jung Jaehyun. Pemuda tampan berlesung pipi dan sorot mata tajam yang hari itu datang bersama salah seorang temannya. Namun, apakah cukup satu hari bagi Jungkook untuk menaklukan hati pemuda itu? Cra...