KAWAN APA KAWIN
.
.
.
.
[KEBINGUNGAN HOSEOK](Hoseok) : [Ju Ju Jung, jadi diajarin naik motor apa gak?]
[Besok lu masuk kelas tambahan. Memang nggak papa? Gue mau banget sih.]
Semalam Jungkook menyuarakan hatinya yang bimbang ke group teman IPS-nya dan berkata, "Motor baru udah datang, sia-sia belum dipakai. Ada yang mau ngajarin gue naik motor? gue sedikit paham caranya. Nanti gue jajanin pentol."Tadinya Mingyu bersedia, tapi dadakan ada kondangan bersama orang tuanya, berakhir Hoseok bersedia, dan berkata, "Gak usah jajanjin pentol. Lihat adek lu aja gue seneng."
Jungkook, "...."
10.00Sesuai jam janjian, kini Hoseok sudah berada di rumah Jungkook. Keduanya ada di halaman rumah. Dengan sabar Hoseok menjelaskan secara rinci cara kerja motor, dan karena sayang motor baru, Shana merelakan motor lamanya untuk dipakai belajar kakaknya.
"Gak apa-apa, yang penting dapet jajan seblak!" gumam Shana.
"Paham?" tanya Hoseok setelah menjelaskan beberapa hal tentang cara mengemudi.
Jungkook mengangguk paham.
"Oke, sekarang praktikkan,"
Setelahnya, Jungkook duduk tegap memegang stir motor, bersiap menyalakan mesin, tiba-tiba terdengar suara dari depan rumah.
"Oh, Hoseok. Jangan lupa mampir sini, Hos."
Hoseok menyapa balik pria di sebrang rumah. Itu Taehyung. Dirinya baru saja membuang sampah di depan rumahnya.
Mampir rumahnya? Hoseok disapa. Sopan sekali. Jungkook melirik sengit kepada pria tersebut.
"Pfft... Ingat, lu besok ada kelas tambahan. Jangan main-main," Jungkook memperingati Hoseok.
Tanpa menoleh ke arah Taehyung, Jungkook kembali membuka suara. "Semacam gue setan gak keliatan. Dilirik aja enggak, apalagi disapa. Eh, jangan sampai. Amit-amit. Takut banget hloh!"
Hoseok, "...." Ada apa ini?
•
Peningkatan Jungkook belajar motor sangat cepat. Baru belajar 4 jam sudah bisa menjalankan sepeda motornya. Hanya saja berjalan lurus, Jungkook masih takut membelokkan kendaraannya.
Hoseok sendiri masih berada di rumah Jungkook. Ia mempertimbangkan ajakan mampir Taehyung tadi. Tapi kebingungan memutuskan datang atau tidaknya.
Setelah mendengar lontaran suara Jungkook tadi, bagi Hoseok masih misteri. Ada apa dengan Jungkook dan Taehyung? Tadi, Taehyung tidak membalas ucapan Jungkook, dan Jungkook sendiri langsung tutup mulut, kemudian mempraktikkan ajaran dari Hoseok.
"Jung,"
Jungkook menjawab "Mm" sambil memainkan ponselnya.
Hoseok ragu, memelankan suaranya dan bertanya, "Ada apa?"
Jungkook menatap Hoseok, "Ada apa, apanya?"
Hoseok sendiri bimbang. Niat ingin bertanya ada apa dengan mereka berdua, kini ia urungkan. Pikirnya, jika memang ada apa-apa, toh bukan urusannya. Mereka berdua sudah dewasa, bisa menyelesaikan urusannya sendiri, bukan?
"Gak jadi. Ah, jadi, jadi. Gue mau pulang."
•
Begitu sampai rumah tidak ada yang ia kerjakan. Hoseok lebih memilih bersantai di kamarnya, lalu bermain dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] KAWAN APA KAWIN
FanfictionBL [BOY LOVE] hanya cerita pertemanan Jungkook dan Taehyung sebagai teman semasa popok hingga 18+ "eh..." hanya saja di masa 18+ MAS TAEHYUNG BERUBAH cuek. Jungkook gak suka (-_- )ノ⌒┫ ┻ ┣ ┳ Jungkook merasa berjuang sendiri sebagai teman dekat, tapi...