be mine

152 17 6
                                    

Jiho gak pernah bayangin kalau suka sama temen sendiri tuh bakal semenyiksa ini. Merhatiin gerak-gerik cowok yang dia suka diam-diam. Nge-stalk akun sosial medianya. Belum lagi kalau cowok itu deket sama cewek lain rasanya nyesek banget.

Kayak sekarang ini, Jiho lagi diem di tepi pantai liatin cowok yang dia suka lagi berenang sama temen-temennya yang lain juga. Diem-diem Jiho narik sudut bibirnya ke atas kala cowok itu menyugar rambut basahnya ke belakang dan bikin cowok itu tambah ganteng.

“Ganteng banget,” gumam Jiho takjub.

“Gak ikut berenang Ho?”

Jiho nengok terus senyum ke cowok yang barusan duduk di samping dia.

“Males,” jawab Jiho, “Lo kenapa gak berenang juga Kook?”

“Gue juga males. Ini aja dipaksa Lisa suruh kesini. Padahal enak di villa adem,” kata Jungkook.

“Ya dari pada di villa lo tidur kan mending di sini nemenin gue,” kata Jiho.

“Woy gila anjir si Mingyu,” ujar Jungkook, “Ho coba liat kelakuan sepupu lo Ho,”

Jiho otomatis liat ke arah Mingyu yang lagi buka bajunya dan alhasil sekarang cowok itu shirtless.

“Udah gila tu anak,” gumam Jiho, “Caper ke Mina itu. Dia kira Mina bakalan klepek-klepek kali ya,”

Jungkook ketawa, “Sok ganteng emang,”

“Btw lo gak bosen di sini terus?” tanya Jungkook.

Jiho geleng-geleng, “Enggak sih,”

Iyalah gak bosen kan sambil liatin doi.

“Ke sana yuk kayaknya bagus buat foto-foto,” ajak Jungkook sambil bangun.

Cowok itu mengulurkan tangannya ke arah Jiho, kode supaya Jiho ikut sama dia. Jiho langsung nerima uluran tangan Jungkook terus bangun dari duduknya.

Sebelum pergi dari sana, Jiho sempatkan nengok ke arah cowok yang lagi main air itu. Persis kayak anak kecil.

“Dih senyum-senyum sendiri gila lo?”

“Sembarangan!!” protes Jiho.

______________

“Kook kirim fotonya ke gue dong,” kata Jiho.

Selesai makan malam, Jiho nyamperin Jungkook yang lagi di gazebo halaman belakang villa buat minta foto dia yang tadi di pantai, soalnya fotonya pake HP Jungkook.

“Kirim sendiri aja nih,”

Jungkook itu emang kebiasaan gitu kalau temen-temennya minta foto, lagian HP nya dia gak ada yang aneh-aneh.

“Udah nih makasih ayang,” ucap Jiho.

“Sama-sama sayang,” balas Jungkook.

“Dih udah sayang-sayangan jadian lo berdua?” tanya June penasaran.

“Mana ada,” jawab Jiho.

Oneshoot-JaehoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang