Jaehyun itu ganteng dan semua orang mengakui itu. Jaehyun juga kaya dan banyak yang suka meskipun Jaehyun berandalan di sekolahnya.
Kalau kata orang-orang, siapa sih yang gak suka sama Jaehyun? Ya karena emang hampir semua cewek di sekolahnya suka sama Jaehyun.
Tapi Jaehyun cuma suka sama satu cewek dan sayangnya cewek itu gak suka sama Jaehyun. Tapi tenang aja Jaehyun gak nyerah gitu aja buat dapetin cewek ini.
“Jiho,”
Cewek yang dipanggil Jiho tadi nengok dan natap Jaehyun dengan tatapan bertanya-tanya.
“Kenapa?”
“Masih pacaran?” tanya Jaehyun.
“Masih dong,” jawab Jiho.
“Lama banget,” ujar Jaehyun, “Gue juga mau kali,”
“Mau apa?”
“Mau pacaran sama lo lah,” jawab Jaehyun dengan pedenya.
Jiho berdecak pelan. Jaehyun ini masih aja ngejar dia, padahal Jaehyun tau Jiho udah punya pacar.
“Udah gila,” gumam Jiho terus ninggalin Jaehyun gitu aja.
Jaehyun diem sambil liatin punggung Jiho, di belakangnya ada Mingyu yang ketawa puas liat Jaehyun.
“Dibilang nyerah aja Jae,” kata Mingyu.
“Gak ada kata nyerah dalam kamus gue,” jawab Jaehyun.
______________
Pulang sekolah Jiho nungguin Younghoon, pacarnya dia yang lagi ke ruang guru nyimpen buku tugas temen-temennya. Younghoon dan Jiho udah pacaran hampir satu tahun, hubungan mereka adem ayem aja. Meskipun Younghoon suka kesel karena Jaehyun seneng banget gangguin Jiho.
Kalau kata Jaehyun, Younghoon itu gak ada apa-apanya dibanding dia. Katanya Jaehyun lebih ganteng dari Younghoon, dia juga lebih kaya. Tapi kenapa Jiho gak mau sama dia?
“Jiho balik sama gue yuk,” kata Jaehyun yang tiba-tiba muncul dihadapan Jiho.
“Duluan aja,” tolak Jiho cuek.
“Lo udah putus kan?” tanya Jaehyun.
Jiho berdecak kesal. Padahal dia udah nanya hal serupa tadi pagi dan jawaban Jiho pun tetep sama.
Jiho bosen banget ditanya udah putus belum sama Jaehyun setiap harinya. Ini cowok gak ngerti bahasa manusia apa gimana sih?
“Jaehyun stop. Gue udah muak banget ditanya kayak gitu tiap hari padahal lo tau jawaban gue tetep sama!!” marah Jiho.
Jiho udah kesel banget nanggepin Jaehyun, pengen cepet balik tapi ini Younghoon lama banget.
Denger omelan Jiho, Jaehyun malah senyum sampai dimpelnya keliatan, “Ya kan siapa tau lo udah putus,”
Jiho diem sambil mainin hp dan cuekin Jaehyun yang dari tadi setia di depannya.
“Ho ayo pulang,” ajak Younghoon sambil ngegandeng tangan Jiho. Mata cowok itu melirik tajam ke arah Jaehyun, tapi Jaehyun nya biasa aja. Udah dibilang Jaehyun itu gak takut sama Younghoon.
“Hati-hati Jiho. Kalo udah nyampe kabarin ya!!” kata Jaehyun.
Jiho menghela napas panjang, susah banget rasanya ngasih tau Jaehyun kalau dia gak suka sama Jaehyun. Lagian ngapain harus ngabarin Jaehyun, emang Jaehyun siapanya Jiho?