Jiho duduk manis di depan laptop yang menampilkan zoom meeting pengurus himpunan yang malam ini ada rapat terkait dengan proker festival kampus tiga bulan lagi. Jiho sebenarnya malas rapat malam-malam begini, selain ngaret pasti rapat di zoom meeting ini tidak akan kondusif apalagi ada Mingyu dan Jungkook si tukang bercanda. Tapi karena Jiho menjadi sekretaris pelaksana dua di event ini, ia harus mengikuti setiap rapat yang berlangsung.
“Hallo ini udah join semua?” tanya Mina sambil menyalakan kameranya diikuti oleh Jiho dan yang lainnya.
“Mingyu belum join Min.” kata Eunwoo.
Mina geleng-geleng kepala. Tidak heran dengan tingkah Mingyu yang sering ngaret.
“Kita tunggu sampai jam 19.20 ya kalo Mingyu gak join juga nanti denda aja.” putus Mina.
Hingga tiga menit kemudian, Mingyu muncul dengan wajah tanpa dosa sambil menyapa teman-temannya.
“Halo para babu ku. Maafkan baginda raja telat. Tadi gak ada sinyal.” kata Mingyu di seberang sana.
Mereka percaya dengan alasan Mingyu? Tentu saja tidak. Setiap rapat alasan Mingyu tetap sama.
“Mina langsung mulai aja.” titah Jaehyun pada Mina selaku moderator.
“Oke. Selamat malam teman-teman semuanya. Sebelumnya gue mau minta maaf jikalau rapat ini mengganggu malam Minggu kalian hehe. Sebenernya sengaja sih kita pilih di malam Minggu, karena besoknya libur jadi kalian bisa tidur sampai siang kalo rapatnya sampe malam.” kata Mina, “Langsung aja ya dari divisi acara ada yang mau disampaikan?”
“Hmm gue mau nanya ini jadi kita fiks nya ngundang bintang tamu siapa?” tanya Rosé selaku koordinator divisi acara.
“Sheila on seven aja.” celetuk Yuju.
“Bukannya udah fiks kita ngundang Aldi Taher?” tanya Jungkook.
“Jungkook lo mending diem.” ketus Lisa.
Jiho menghela napas. Ia bilang juga apa rapatnya tidak akan kondusif.
“Aduh udah deh kalian jangan ribut.” lerai Dokyeom, “Tubir aja.”
“Dari pada pusing mending gue aja dah yang nyanyi.” celetuk Mingyu.
“Hidih bisa nyanyi lo?!” ledek Eunha.
“Wah gak tau aja nih bocil.”
“Ck bisa pada diem gak? Serius dulu!!” omel Jaehyun.
“Aw mau dong diseriusin sama ayang Jaehyun.” kata Yuju sambil tersenyum manis di layar.
Jiho tertawa melihat Jaehyun mengacak rambutnya dengan frustasi karena kelakuan para anggotanya. Jiho tahu pasti Jaehyun sedang menahan kesal pada teman-temannya ini. Tapi Jiho sangat mengapresiasi Jaehyun sebagai ketua pelaksana, cowok itu sangat sabar dan bertanggung jawab.
“Yuju lo gak boleh nikung gue!” sahut Lisa.
“Halu lo berdua. Orang Jaehyun mau nya sama gue.” kata Chaeyeon.
“Ini kenapa jadi rebutan Jahe sih? Gantengan juga gue.” ujar June.
“Halu lo semua. Jaehyun kemarin ngajakin gue jalan.” kata Rosé.