secret love

364 21 4
                                    

Jiho memasuki ballroom hotel dengan sedikit terburu-buru. Hari ini sahabat tersayangnya akan bertunangan, tapi tadi mobil dirinya mogok hingga sekarang ia sedikit terburu-buru karena takut telat.

Matanya menangkap sosok Mina yang tengah mengobrol bersama dengan Jungkook dan juga Yuju. Ia lantas menghampiri ketiga sahabatnya itu.

“Kenapa lu?” tanya Jungkook, “Asem banget tuh muka,” lanjutnya.

Jiho mendengus kesal lalu menenggak minuman yang berada di sampingnya.

“Mobil gue mogok,” kata Jiho.

“Gue kan udah bilang Ho, lo berangkat bareng gue aja,” kata Yuju.

“Kejauhan tolol lo nya,” ujar Jiho.

“Udah jangan ribut, yang penting Jiho udah disini,” lerai Mina.

“Ini kalian cuma bertiga? Yang lain mana?” tanya Jiho.

“Tuh lagi berburu makanan,” jawab Yuju sambil menunjuk Eunha, Dokyeom dan Mingyu yang sedang mencicipi berbagai makanan.

Jiho geleng-geleng kepala. Emang kebiasaan. Di manapun tempatnya, makan harus nomor satu.

“Rosé udah mau tunangan tuh, lo kapan Ho?” ledek Jungkook.

“Ngomong sekali lagi gue congkel mata lo,” omel Jiho.

Jungkook bergidik ngeri. Gak bisa main-main emang kalau sama Jiho.

_____________

“Rosé sayangku congrats,” ucap Jiho sambil memeluk Rosé, “Akhirnya ya one step closer,”

“Makasih Jiho. Doain lancar sampai hari H ya,”

“Pasti,” ujar Jiho dengan senyum manisnya.

“Gue gak nyangka ya kalau lo berdua bakal jodoh,” kata Yuju, “Lancar-lancar sampai hari H deh ya,”

“Makasih Ju,” ucap tunangan Rosé.

“Selamat ya guys. Semoga langgeng,” ucap Mingyu.

“Thanks Ming. Lo kapan dah?” canda Rosé.

“Nanti kalau Jiho nya mau,” kata Mingyu.

Jiho lantas memukul pundak Mingyu dengan keras.

“Kerja dulu yang bener,”

Sementara Mingyu cuma senyum lebar doang.

Jiho melirik pada tangannya yang berada di bawah meja saat ia merasa ada seseorang yang menggenggam tangannya dengan erat.

Ia menatap sang pelaku, tapi orang itu pura-pura gak tau sambil terus ngobrol dengan yang lainnya.

“Terus rencananya kalian mau nikah dimana?” tanya Dokyeom.

“Rencananya sih di Bali, ya semoga aja lancar tanpa ada kendala apapun,” kata Rosé.

“Btw Eunwoo sama Chaeyeon juga mau nikah. Kalian diundang?” tanya Eunha.

“Gue diundang,” kata Jiho.

“Gila nyali gede juga si Eunwoo ngundang mantan,” seru June.

Oneshoot-JaehoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang