Sudah hampir 1 jam Off berada di parkiran depan fakultas ekonomi, entah apa yang sedang Ia lakukan di sana tapi dari gerak-geriknya nampaknya Ia sedang menunggu seseorang.
Berulang kali Off melirik jam tangan anti air yg melingkar di pergelangan tangan tangannya.
Matanya dengan liar menatap ke berbagai arah, nampak jelas bukan Ia sedang mencari seseorang.
Beberapa pasang mata menatapnya, tentu saja. Seperti biasanya bukan, siapa yang bisa menolak pesona seorang Off Jumpol.
Wajahnya yang tampan, dan jangan lupa jika Ia seorang model terkenal juga dari jurusan dari Fakultas fotografer, ya tentu saja banyak yg mengakui jika mereka yg berasal dari fakultas tersebut memiliki pesonanya tersendiri.
" Aish.! Chiiaa. . .!! dia harus benar membayar semuanya. lihat saja nanti.!!! " Pekik Off seorang diri.
" Sawasdee khaa Phi'Off. " Sapa salah satu siswi.
Off hanya menyahutinya dengan anggukan, dan sedikit tersenyum.
" apa kau sedang mencari seseorang.?? atau kau ingin bertemu Lily??" ucapnya lagi sambil menyebut nama salah satu siswi.
entahlah siapa itu Lily. mungkin mantan Off yang ke sekian kalinya. Bukankah mantan Off sudah tak terhitung lagi jumlahnya, itu tidak termasuk mereka yang berada di luar Universitas.
" Hah?? " Off seakan tuli dengan Ucapan gadis itu.
" khod thod naa Phi. A-aku tak bermaksud. . " Gadis itu menggantung ucapannya.
" ooh. . aku tak sedang mencari Lily, kau tau sendiri bukan. Dia begitu terluka karena ku. " Ucap Off seakan tak ada rasa bersalah sedikit pun darinya.
Gadis itu diam, tak tau harus menanggapi ucapan Off bagaimana. lihat saja wajah menyebalkan itu sama sekali tak ada rasa bersalah sama sekali di sana.
sangat menyebalkan bukan.!!
" ooh. . Apa kau tau dengan siswa baru yg bernama Gun.?? "
Off kembali mengajukan pertanyaan pada siswi itu lagi, yang terpaksa kembali menghentikan langkahnya.
" Gun?? " Ulangnya.
" Hhhmm. . .
Off hanya menyahutinya dengan deheman.
" Oohh. . . Apa Gun yg Phi maksud itu dia Gun pacarnya Phi'First?? " tutur siswi itu lagi.
" hah apa kau bilang pacar First, yang benar saja.?? " pekik Off tak percaya.
" Eemm. . ku dengar dari humor yg beredar dia dan Phi'First sedang menjalin hubungan." tuturnya lagi.
" tapi. . . "
" Tapi apa?? "
" kenapa kau mencarinya, apa dia belum meminta maaf dengan mu soal kemarin.??" Ucapnya penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE GUN { OFF & GUN ✓ }
FanfictionGun Atthaphan : apa yang akan kau lakukan jika aku menyukaimu lebih dari seorang pengganggu em.?? Off Jumpol : mungkin aku akan berubah menjadi lebih baik , dan mencintaimu seumur hidupku.!! * * Gun hanya bisa menghela nafas lelahnya , menatap tiga...