*
*
" Shiiiaa.?!! " pekik James yg langsung berdiri dari duduknya.
Ia berkacak pinggang menatap Off tak percaya.
" Apa kau sedang sakit Off.?? " James kembali duduk di sisi Off.
Ia menyentuhkan punggung tangannya pada dahi Off, mengecek apakah Off sedang demam, atau tidak.
" Sat.!! Aku baik-baik saja. Dasar bodoh.!! " Off menepis tangan James dengan kasar.
" Eeeh. . Aku serius. Aku benar-benar akan mendekatinya, siapa yg bisa menolak dengan pesona ku. " Ucap Off percaya diri.
" Chiaa.!! Kemarin kau mengutuknya tapi sekarang. . " James menahan ucapannya.
" Aaiiisshh.!! Kau terlalu abu-abu Off untuk di tebak. " lanjut James, Ia menyandarkan punggungnya di sandaran sofa dengan lelah.
" bukankah kau tau sendiri, aku tak akan kalah dari First. Jika dia bisa maka aku pun juga. "
Off tersenyum miring menatap James yg hanya bisa menghela nafasnya.
" Kau selalu seperti itu. "
" Sampai kapan kau dan Ia selalu memperebutkan hal yg sama hah.?? " James hanya bisa menggelengkan kepalanya.
" Ku harap kau tidak terjebak dengan lingkaran setan yg kau ciptakan sendiri Papii. "
Milk yg baru datang, langsung menyela pembicaraan kedua sahabatnya itu.
Milk meletakan barang bawaannya, Gadis cantik itu mengeluarkan kameranya dari dalam tas kameranya. Menyetel kameranya dengan teliti, dan bersiap untuk melakukan pemotretan.
" Jika itu sempat terjadi, mungkin kau. . . " Milk menggantung ucapnya.
" Mungkin apa eem.?? " Sahut Off penasaran.
" Sudahlah.!! Nanti kau juga akan mengetahuinya. " Sahut Milk begitu saja.
" Aish Shiaa Milk.!! Hey katakan apa maksudmu hah.?? " Off meneriaki Milk yg berlalu begitu saja.
Milk berbalik menatap Off yg sudah penuh tanda tanya besar yg tergambar jelas di wajah tampannya itu.
" Sebaiknya kau selesaikan pemotretan mu, dan segeralah cari model untuk ujian Praktek nanti. " Sahut Milk seraya tersenyum menatap Off.
" Ku rasa itu sangat menentukan kelulusan mu . " Lanjut Milk sambil mengedipkan matanya.
" Chiaaa Milk.!! " Umpat Off pelan.
" Ku rasa Milk ada benarnya Off, hanya kau yg belum punya model untuk ujian praktik mu. " James menepuk pelan pundak Off.
" Lalu kau sendiri apa hah?? bukankah kau juga tak memiliki seorang model untuk ujian peraktik . SAT.!! " Off memukul belakang kepala James dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE GUN { OFF & GUN ✓ }
FanfictionGun Atthaphan : apa yang akan kau lakukan jika aku menyukaimu lebih dari seorang pengganggu em.?? Off Jumpol : mungkin aku akan berubah menjadi lebih baik , dan mencintaimu seumur hidupku.!! * * Gun hanya bisa menghela nafas lelahnya , menatap tiga...