"Aku juga menyukaimu" kata-kata itu masih tergiang-giang di kepala Killua.
'Yeyey, cinta gw gak bertepuk sebelah tangan' batin Killua kegirangan.
"Killua!" panggil Gon
"Oh, Gon ada apa? Kangen yaa??" tanya Killua dengan nada menggoda.
"Ih pd banget lu" jawab Gon dengan sedikit blush di pipinya.
"Terus kenapa?" tanya Killua lagi.
"Aku akan keluar sebentar, ke tempat Bibi Mito, apa kau mau ikut?" ajak Gon.
"Hmm, boleh, kalau kuajak Alluka bagaimana?" -Killua
"Boleh dong" jawab Gon singkat.
"Onii-chan!!! Help me!!" teriak Alluka, Ia berlari ke arah Killua lalu memeluk Killua dan bersembunyi di belakangnya.
"Eh, ada apa?" tanya Killua kebingungan.
"Itu, Ray-san mengejarku!" ucap Alluka menunjuk Ray.
"Dia yang duluan dorong gw ampe jatuh ke danau!" ucap Ray kesal dengan badan yang sudah basah kuyup.
'Cuma gegara hal sepele dia marah..' batin Gon dan Killua, mereka mendengus.
"Wlekkk" -Alluka
"Yasudah, jangan berantem Ray mendingan lu ngeringin diri dulu sana" ucap Gon.
"Ne Onii-chan. Tadi aku dengar Onii-chan dan Gon-chan akan pergi ke rumah Bibi Mito bukan? Apa aku boleh ikut?" tanya Alluka menatap wajah kakaknya itu.
Killua mengelus rambut Alluka. "Boleh dong"
"Aku ikut boleh?" tanya Ray ikut pembicaraan.
"Tentu saja! Semakin ramai semakin bagus" ucap Gon dengan senyumnya.
'Ikut-ikut aja lu Ray.' batin Killua kesal.
Ray hanya tersenyum senang. Lalu Ia menatap Killua yang sepertinya memberi isyarat padanya.
'Kalau Gon gak disini, lu udah gw bunuh' batin Killua sambil tersenyum sinis.
'Gak takut' balas Ray, sambil menatap balik Killua dengan sinis.
Alluka yang menyadari tatapan Ray dan Killua pun terkagum-kagum. 'Uohh!! Sepertinya akan ada pertarungan sengit!!'
Gon yang melihat reaksi mereka pun hanya diam. Gon mulai mengeluarkan bindernya dan membeli kartu leave.
"Um, bagaimana kalau kita berangkat sekarang?" tanya Gon memecahkan keheningan.
"Ya" jawab Killua dan Ray secara bersamaan.
"O-oh ok.." Gon mengulurkan kedua tangannya, Killua pun cepat-cepat memegang tangan Gon itu. Dan tangan Gon satunya di pegang oleh Ray.
Alluka memegang tangan kakaknya tersebut. 'Awas lu Ray, gw pantau lu.' batin Killua kesal.
Dan mereka seketika menghilang.
__________________
Mereka muncul ke tempat awal dimana mereka memasuki game. Dilihatnya sepi tidak ada orang.
"Mito-san!" panggil Gon. Lalu keluarlah perempuan dari dalam dapur. Dilihatnya Bibi Mito baru saja selesai mencuci piring.
"Ah, Gon kau sudah kembali" ucap Mito-san. "Dan sepertinya kau membawa teman baru"
"Oh ini perkenalkan, dia Ray. Kami bertemu dengannya di dalam game" ucap Gon memperkenalkan Ray. Ray pun sedikit membungkuk, sambil menyapa Mito-san.
"Kalian pasti lelah, kebetulan aku baru saja selesai memasak, ayo makan dulu" ajak Mito-san.
"Ah kami akan mandi dulu" sahut Gon.
"Baiklah kalau begitu, akan kuambilkan handuknya" -Bibi Mito. Lalu Ia pergi mengambil handuk.
"Oy Gon, ingin mandi bersama?" tanya Killua.
"Um, boleh" jawab Gon singkat
"Ahh aku ik-" -Ray
"Ayo" ucap Killua, Ia langsung menarik tangan Gon dan mengambil handuk yang diberikan oleh Mito-san. //Bibi mitony udh dateng y gan: )
"Kalau begitu, kita makan dulu saja, Ray-san" ajak Alluka. Ray hanya menatap sinis kepergian Gon dan Killua. Lalu Ia pun mengikuti apa perkataan Alluka.
______________
"Dingin gilak" ucap Killua sambil menggosok rambutnya. Lalu Killua menatap Gon yang hanya diam dibalik busa-busa. Gon menutupi seluruh tubuhnya dengan busa.
Killua yang melihat itu pun berniat jahil. Ia mengambil segayung air dan menyiramnya ke arah Gon.
Byuurrr
"A-ah Killua!! H-hentikan itu dingin!!" teriak Gon.
"Ahahah, salah sendiri ngapain diem aja bo-" ucapan Killua seketika terhenti setelah melihat tubuh Gon yang mulus dan ramping. Wajah Killua seketika memerah, Ia memalingkan wajahnya.
"C-cepat selesaikan mandinya." ucap Killua dengan wajah yang memerah. Gon pun kebingungan dengan reaksi Killua.
Selesai mandi
"Seger bangett" ucap Gon sambil mengeringkan rambutnya. Selesai Gon mengeringkan rambutnya mengenakan handuk, Ia langsung mengeringkan rambut Killua juga.
"O-oy, Gon, a-apa yang kau lakukan!? A-aku bisa sendiri" ucap Killua kembali dengan wajah yang memerah.
Gon senyum lima jari. "Kenapa? Tidak boleh? Kita ini kan kekasih!"
Killua hanya diam, sesaat dia tersenyum. Lalu memeluk Gon.
"E-eh K-Killua?" Gon refleks terkejut melihat Killua yang tiba-tiba memeluknya.
"Killua, hentikan kalau dilihat orang gimana??" tanya Gon. Killua mendekati mulutnya dengan leher Gon, dan lalu menjilatnya. Gon kaget setengah mati.
"K-Killua hentikan!! Geli tau!!" Gon langsung mendorong Killua dengan pelan. Sepertinya nafsu Killua sedang naik derastis.
____________
Malamnya
"Ah kita cuma punya 1 kamar kosong, jadi 1 kamar 2 orang ya. Satunya tidur sama Gon" ucap Bibi Mito memberitahu.
"Aku tidur bersamamu" ucap Killua.
'Padahal aku pengen tidur bareng Onii-chan...' batin Alluka pasrah.
"Berarti gw sama..." Ray langsung menatap Alluka. "Oy! Ganti! Gw tidur ama Gon, lu tidur ama adik lu" ucap Ray membantah.
"Gak bisa gitu, siapa cepat dia dapat" jawab Killua dengan senyumnya.
"T-api dia ini cewe!" -Ray
"Aku lakik loh mas" ucap Alluka membenarkan keadaan. Ray yang mendengar itu terkejut, Ia melihat penampilan Alluka jelas-jelas seperti cewek.
"Kalau gak percaya aku buka baju sekarang boleh kok" ucap Alluka.
"Oy Alluka! Kau belajar kata-kata itu dari mana?!" tanya Killua kaget.
"Tentu dari Onii-chan" jawab Alluka
" ..."
"Sudah-sudah, ini udah malam lebih baik sekarang kalian tidur gih" ucap Bibi Mito menenangkan suasana.
"Ha'i"
_____
"Oy Gon, kau sudah tidur?" tanya Killua pada Gon.
"Belum" jawab Gon singkat.
"Mau nge kiss dulu gak sebelum tidur?" tanya Killua iseng.
"Gak" Gon menolak Killua mentah-mentahan.
"Udah tidur sana. Oyasumi" ucap Gon mulai memejamkan matanya. Killua langsung memeluk kekasihnya itu. Dan mencium rambutnya, walaupun tidak bisa mencium bibirnya.
Akhirnya mereka pun tidur dengan keadaan saling memeluk 1 sama lain: ).
'Gw gak bisa tidur!!' batin Gon dengan wajah yang merah seperti tomat.
Bersambung: )
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
『Jαηji?』《 HxH 》
LosoweS2 nya udah ada yaa! ⚠WARNING YAOI Killugon⚠ Warning! -Bahasa tidak baku -Bahasa kasar -Uwu Bagaimana jika Alluka tidak bisa memanggil "Nanika" selama seminggu? Apakah semuanya akan baik-baik saja? _______ "K-kumohon!! Bertahanlah Killua!!!" -Gon S...