"halo, permisi" gua ngetuk-ngetuk pintu kelas renjun.
karena gaada tanggapan, akhirnya gua masuk ke kelasnya. dan gaada siapa-siapa.
"nyari siapa ra?" tanya yangyang yang tiba-tiba berdiri di samping gua.
"o-oh. nyari renjun, yang. kamu liat dia gak, ya?" tanya gua sopan.
"oh renjun. tadi gua liat anak-anak kelasan pada praktik taneman di rooftop. gatau deh sekarang masih ada apa enggak" jawab yangyang.
"ow, okaay. makasih ya, yangyang"
"btw, itu kado buat siapa, ra?"
"buat renjun, yang"
"ooh iya, kemaren dia ulang tahun ya. gua liat banyak cewek yang ngasih kado ke dia. keknya di mana-mana renjun terkenal deh"
"o-oh, trus kado-kadonya diterima sama renjun, gak?"
"iya. diterima semua kalo gak salah. dia sampe minta bantuan jeno untuk bawa kado-kadonya ke asrama"
"okaay, sip. bye, yangyang"
"bye, kiraa!"
si yangyang ngasih senyum ramah sementara gua udah ga ramah. bintang satu.
kiraa
renjun
kamu di mana!
?renjun
gausah nyari-nyarikiraa
kok gtu?
emang gaboleh?renjun
udah lewat ultahnyakiraa
lah emang mau ngasi kado?ga dibaca lagi sama dia. langsung offline.
LAH, KOK GEER BGT NI ANAK.
oh, emang pura-pura nih kayaknya renjun. hmm. awas aja kalo ketemu.
dari taman, gua ngeliat rooftop tiap gedung sekolah. keliatannya pada sepi. apa udah pada turun ya. si renjun segala gamau bales pula. gua pun lari keliling gedung buat nyari rooftop yang keliatan rame.
bodohnya gua ga nanya ke siapa-siapa.
gua capek dan gua balik lagi ke taman. ada pak ceye di luar sekolah, di tempat yang sama kayak kemarin-kemarin.
"pak ceye! hah .. hah .." gua ngatur napas yang gak karuan.
"oy, kiraa. abis ngapain neng? abis nurunin semen, ya?" tanya pak ceye.
"et si bapak. abis nyari renjun tapi gak ketemu-temu, pak" jawab gua.
"oh yaudah sini duduk dulu. kita spill the tea" pak ceye nepuk-nepuk kursi kosong di sampingnya.
gua pun duduk di sana sambil ngipas-ngipas muka pake tangan.
"pak ceye kan . . . bapaknya renjun. kira-kira bapak bisa chat atau telepon renjun kah, pak? renjun lagi ada di mana sekarang" pinta gua.
"saya aja gapunya nomernya"
"e-e . . anda bapaknya, kan?"
"apa, ra?"
"enggak-enggak kok, pak" gua ketawa kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] NGALUS +HRJ
Fanfiction❝Saya gaikut olimpiade kimia. Saya mah ikut olimpiade buat dapetin anak ibu.❞ Masih bersama Huang Renjun yang jago ngalus, bye. Kata orang-orang sih, ceritanya bikin baper. Kalau mau baca, baca dulu book one di sebelah, okay-! ✨