gua dapet nilai 75 di pelajaran melukis hari ini.
haechan 40. soalnya, dia bukan gambar renjun, malah gambar gunung. lengkap ama sawah, jalanan, dan full sun di tengahnya.
"lu berdua gak ngobrol apa-apa?" tanya haechan yang lagi ngerapihin alat lukis renjun.
"gua ama renjun?" gua balik nanya.
"iyala. masa sama xiaojun" haechan senyam-senyom. "gua rasa, jam istirahat nanti, lu bakal ketemu xiaojun" lanjutnya.
"dih, tau apa lu" cibir gua gak suka.
"kali aja bener, ra. gua pengen jadi pegawai bmkg soalnya" haechan tetep mempertahankan prediksinya.
"dilan pinter ngeramal kaga jadi bmkg tuh" jawab gua.
"iya ya. kaga jual odading juga, padahal dia di bandung" haechan ngangguk-ngangguk sok ngerti.
"besok beli otak yuk, gua temenin dah" gua mencoba untuk mengakhiri pembicaraan gajelas ini.
"rasanya anjimm banget" jawab haechan.
gua males nanggepin lagi.
gak lama, kita pun jalan lagi menuju kelas untuk mapel selanjutnya. si renjun udah jalan duluan di depan. haechan nempel ke gua mulu. padahal, biasanya dia maen sama hendery dan lucas.
"lu ngapa dah?" tanya gua sambil nyingkirin haechan yang megang-megang tangan gua kek lagi uji nyali.
"lu gak ngerasa tatapan serem bu seulgi emang?" tanya haechan takut-takut.
gua mengernyitkan dahi, bingung sama ucapan haechan. "bu seulgi kan di depan. jalan sama renjun tuh"
"yakali aja punya mata belakang" jawab haechan asal.
"lu kata neji naruto" ucap gua kesel. nih anak ngegandol mulu soalnya.
"gua tuh ngerasa kayaknya bu seulgi gak suka kita sekolah disini deh" pikir haechan. gua gak tau konsep pemikiran dia dari mana.
"kata siapa? guru-guru pada nyambut kita dengan baik kok" jawab gua ga percaya.
"lu gak denger ucapan bu seulgi ke gua tadi, sih" haechan mukul pundak gua cukup keras.
"ah males. bercanda mulu idup lu" jawab gua datar, berusaha gak peduli sama haechan.
"lu gak tau, ya. kalau orang yang suka bercanda itu punya banyak rahasia di dalemnya" tiba-tiba nada bicara haechan berubah.
"g-gua gebuk lu" gua mempercepat langkah gua dan meninggalkan haechan di belakang.
haechan ngapa dah. aneh bener sikapnya di mapel seni hari ini.
saat itu, gua memutuskan untuk mengabaikan ucapan halu haechan, termasuk prediksinya tentang xiaojun yang beneran terjadi.
hooh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] NGALUS +HRJ
Fanfiction❝Saya gaikut olimpiade kimia. Saya mah ikut olimpiade buat dapetin anak ibu.❞ Masih bersama Huang Renjun yang jago ngalus, bye. Kata orang-orang sih, ceritanya bikin baper. Kalau mau baca, baca dulu book one di sebelah, okay-! ✨