pensi 2

693 138 60
                                    

gua duduk di tempat make up gua, ngeliatin si jungwoo beberes koper make up. gua cuma diem. pengen ngebantu tapi mager. dah gak mood gua. pen berantem.

"woo, si renjun lipsticknya pudar" ucap kun. mukanya udah lebih cerah ketimbang tadi, soalnya 90% persiapan drama dah kelar, tinggal action di atas panggung sesuai gladi bersih kemaren.

"ijin pake kosmetik baru candy lab, ya!" seru jungwoo. dibalas setuju oleh kun.

"hmm. etunggu. bentar deh" jungwoo gak langsung nyamperin renjun yang lagi duduk di samping nakyung.

jungwoo malah duduk di samping gua.

"kenapa gak cepet lipstick-in renjun?" tanya gua membuka pembicaraan duluan.

"ada sesuatu yang harus diselesaikan dulu disini" jawab jungwoo dengan lembut.

kemudian, si jungwoo ngambil bunga mawar mainan dari tasnya untuk dipasang di atas telinga gua.

"kamu cantik, kok" puji jungwoo. "soalnya, aku yang make up-in kamu" jungwoo ketawa kecil.

uwunya ga nahan.

"makasih, kak" jawab gua masih agak lesu. walau sebenernya seneng juga dipuji begitu.

"coba berdiri" pinta jungwoo.

gua menurutinya.

gua menurutinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bagus, kok. gak kayak ibu-ibu pengajian" puji jungwoo.

ugh. kepercayaan diri gua naik. gua senyam-senyom.

"ra, aku mau nyoba lipstick-in renjun pake candylab. kayaknya, dia cocok jadi brand ambassador candylab deh" jungwoo melihat renjun yang lagi maen hape. "btw, renjun udah punya pacar belum?" tanyanya.

ugh. "udah, kak" jawab gua pelan.

"siapa pacarnya? kamu, ya?" goda jungwoo. dia tersenyum senang.

mau gak mau, gua ngangguk aja. "kalo seandainya pacar renjun itu si nakyung gimana, kak?" gua malah nanya begitu.

"nakyung? si cinderella cantik itu?" tunjuk jungwoo. dengan berat hati dan sedikit mengakui, gua pun mengangguk.

"ya cocok aja, sih" jawaban jungwoo bikin gua langsung noleh.

tuhkan, tukang make up yang baru kenal aja langsung bilang kalo renjun lebih cocok ama nakyung daripada gua.

jungwoo yang mengerti perasaan gua mencoba untuk menepuk pelan kepala gua.

"tapi, kalo kamu yang jadi pacar renjun, berarti renjun cocok sama kamu" ucap jungwoo lembut.

"mau gaun biru atau gaun hitam, kalo renjun milih kamu, berarti kamu adalah cinderella baginya. semangat, ya" jungwoo tersenyum.

setelah melihat gua yang ikut senyum, jungwoo pun menghampiri renjun dan mengoleskan lipstick candylab padanya dengan perasaan lega karena telah membantu gua.

[2] NGALUS +HRJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang