nakyung baru dateng ke kamar abis magrib. katanya dia latian dansa dulu sama renjun.
"lu marah, ra?" tanya nakyung gugup. mukanya keliatan kek takut gua gigit tiba-tiba.
gua cuma diem. males nanggepin. ya lu pikir aja sendiri gitu. kalo gatau, coba tanya bapak lu gih.
nakyung bingung cari topik. dia milih untuk tidur aja (buat selamanya) .gg
esmosi gua udah reda sih, gegara nonton wayv belajar bahasa indonesia.
"NYOH MAKAN JAM TANGAN GUE" -winwin.
ngakak bat gua di kamar.
pluk. tiba-tiba, ada batu yang dilempar ke jendela kamar gua. si nakyung udah pules, cuma gua yang denger suara itu. pas gua cek keluar, ada renjun, jeno, echan, dan lucas lagi dadah-dadah di halaman belakang asrama putri.
"ayo, jatohin diri ra!" seru haechan.
"ini lantai tiga, bodoh" jawab gua sebel. trus gua tambah sebel pas liat muka renjun lagi dadah-dadah. lucu banget 😭
eh, gaboleh ambyar. inget, lu lagi marah, oke.
gua langsung nutup jendela. males ketemu mereka. nyeri hate gua atas perbuatan renjun dan nakyung yang maen dibelakang. duh, gua jadi pitnah.
gua memilih untuk tidur. padahal bentar lagi waktunya makan malam. tapi mager ah. udah kenyang gua ama tingkah renjun. ceilah.
renjun
| masi marah?gua gigit guling. iya, kak. iya masih marah gua. tapi, lu ganteng banget. gatega gua buat terus-terusan marah. tapi, kalo gua maapin lu, gua kalah dong.
renjun
| jangan lupa makan, ya
| saya minta maafhuh.
kiraa
minta maaf knp |renjun
| minta maaf karena terlalu gantengPEN GUA BLOKIR AJA RASANYA INI KONTAK.
renjun
| wokwok, canda sayang
| saya minta maaf
| saya berlebihan, ra
| saya berlebihan menyukai kamuBOONG AH BOONG.
gua masi pantengin roomchat renjun dari luar. mau liat, dia kirim pesan apa aja.
tapi bener juga sih kata renjun tadi sore, di chapter kemaren. kalo diinget lagi, ini pertama kalinya gua cemburu sama renjun. y-ya abisan, tiba-tiba si nakyung dateng dan langsung jadi pemeran utama. kan gua insekyur.
renjun
| saya sama nakyung cuma temen
| sama kayak kamu dan jeno, kan?kiraa
yaudah gantian |
dulu lu juga pernah cemburu |renjun
| berarti bener kan, sekarang kamu cemburu?
| cihuykiraa
cihuy nya bisa diilangin ga |renjun
| wokwowk
| udah ah
| intinya
| saya, huang renjun mengucapkan..
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] NGALUS +HRJ
Fanfiction❝Saya gaikut olimpiade kimia. Saya mah ikut olimpiade buat dapetin anak ibu.❞ Masih bersama Huang Renjun yang jago ngalus, bye. Kata orang-orang sih, ceritanya bikin baper. Kalau mau baca, baca dulu book one di sebelah, okay-! ✨