xiaojun narik tangan gua ampe taman. mukanya merah. ceilah.
gua duduk di deket air mancur, ngatur napas. sementara xiaojun berdiri di depan gua. dia nutupin mukanya pake tangan.
"lu gapapa?" tanya gua. anak orang ngeri sakit ntar.
"gapapa kok" xiaojun memaksakan untuk tersenyum. "maaf soal tadi" dia duduk di samping gua.
"asiap santuy" ucap gua.
pantesan lama ditungguin, si xiaojun ke asrama dulu buat ganti baju.
untuk semenit, gua dan xiaojun diem. belom ada yang mulai pembicaraan. gua ngeliatin orang-orang lewat. beberapa ada yang bisik-bisik di depan gua. ceelah pemes.
"saya xiaojun" akhirnya, cowok di sebelah gua ngomong.
"dan saya agus"
malah tukang sapu yang nyaut.
"gua kiraa" gua menoleh ke xiaojun. mukanya udah ga merah lagi. gua langsung auto-focus ke alis tebelnya.
"saya kelas dua belas"
"saya juga"
"saya anak ipa"
"saya anak ips"
"saya orang kaya"
"saya orang miskin"
"saya minta anak"
"namanya siapa?"
etdah.
ngapa jadi ngeselin gini percakapannya.tapi serius, xiaojun ngeselin. diem-diem, dia random juga.
"salam kenal ya" xiaojun mengulurkan tangannya.
"iya, jun" gua menjabat tangannya.
abistu, diem lagi.
udah blom nih kenalannya?
gua pen tidur soalnya.
meanwhile hati xiaojun:
ayo dong jadi fakboi. ayo dong. lu kaku amat kek opak abis dijemur.gua ngeliat jam di hape.
karena xiaojun kaga ngomong-ngomong, gua pun berdiri dan hendak beranjak pergi dari air mancur. gua pengen ke asrama, tapi kepo liat renjun latihan drama.
"gua duluan ya, jun" ucap gua sambil berjalan pergi ninggalin xiaojun.
tapi, xiaojun malah narik tangan gua. dia natap gua.
"saya kangen kamu"
blush.
gua diem, sementara xiaojun langsung ngambil hape dari genggaman gua. dia buka kamera depan.
ckrek.
foto xiaojun langsung didapatkan tanpa gua minta.
"semoga kamu masih inget saya, ra" xiaojun mengembalikan hape gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] NGALUS +HRJ
Fanfiction❝Saya gaikut olimpiade kimia. Saya mah ikut olimpiade buat dapetin anak ibu.❞ Masih bersama Huang Renjun yang jago ngalus, bye. Kata orang-orang sih, ceritanya bikin baper. Kalau mau baca, baca dulu book one di sebelah, okay-! ✨