loh. ini bukannya anak ipa pinter wayv? anjai. ngapa ngechat gua nih.
kiraa
xiaojun? |
done sepbek ya |xiaojun ngeread doang. abistu langsung off.
yaelah, gua tidur bae dah.
"ra, ati-ati sama yang namanya xiaojun. dia kayaknya mo deketin lu dah. senyum-senyum mulu soalnya. anjai" ucap nakyung sambil narik selimutnya.
"hilih" gumam gua gapercaya.
"beneran sungpah. coba lu inget-inget lagi. pernah ketemu xiaojun sebelumnya gak? kalo pernah, ati-ati aja dah" nakyung udah nutupin seluruh badannya pake selimut.
"ati-ati kenapa?" tanya gua penuh kecurigaan.
"ya ati-ati aja kalo renjun jadi milik gua. wokwok" nakyung langsung pura-pura ngorok.
HEH.
"gua bingung sama lu, asli. lu teh jahat apa baik sih?" gua ngelempar bantal ke nakyung.
nakyung langsung noleh ke gua. "gua mah baik, ra. gua kan cinderella" dia ketawa kecil.
"idih. itu cuma keberuntungan lu ya. gak lebih" cibir gua.
"ya kalo bisa lebih kenapa enggak?" tanya nakyung, nanggepin kekesalan gua.
"ya gua gabakal biarin lu jadi cinderella lagi" jawab gua.
"lu cemburu sama gua?" tanya nakyung sambil ketawa. dia gajadi tidur, malah buat keributan.
"gak" jawab gua spontan.
"ceilah, yang lagi pms mah galak bener" nakyung nunjuk-nunjuk gua.
gua diem aja. ngambek.
nakyung berdiri. dia berjalan ke arah jendela dan duduk di meja deket jendela. kedua matanya menatap langit malam.
"gua ga akan sekejam itu, ra. lagipula, keuwuan kalian gaada yang bisa nandingin" gumam nakyung.
gua masi diem sambil meluk bantal. muka gua panas, gegara omongan nakyung.
"tapi, jangan salahin gua kalo misalnya ada celah diantara hubungan kalian" nakyung tersenyum simpul.
"sebagai perempuan, pasti lu tau rasanya jadi gua selama ini.
"dulu, gua sama renjun pernah sedekat hujan dan indomie. gua sampe bela-belain masuk SMA Dream biar bisa ketemu dia lagi. eh, dia malah pacaran sama orang lain"
nakyung mengepalkan tangan di depan dadanya. ada rasa sakit yang hadir menyelimutinya.
"sebenarnya, gua bisa aja ganggu hubungan kalian. tapi, gua ga berani. kenapa? karena gua bahagia liat renjun bahagia. walaupun, gua bukan alasannya untuk bahagia. cihuy.
"mangkanya, dijaga renjunnya, ya. jangan sampe lengah. soalnya, ada banyak perempuan yang suka sama renjun. lu jarang perhatiin itu kan? lu cuma cemburu sama gua. lu gapernah liat interaksi renjun sama cewek sekelasnya atau cewek kelas sebelah atau bahkan, kadang ada cewek gadikenal tiba-tiba datengin dia.
"renjun udah terkenal dari lahir"
nakyung beranjak dari meja tempatnya duduk. dia kembali ke kasurnya. dia benar-benar hendak tidur sekarang.
"semoga lu bisa pahami ucapan gua tadi. selamat tidur, ra" nakyung tidur menghadap tembok. ia menutupi kepalanya dengan bantal.
gua terdiam.
sementara nakyung menangis tak terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] NGALUS +HRJ
Fanfiction❝Saya gaikut olimpiade kimia. Saya mah ikut olimpiade buat dapetin anak ibu.❞ Masih bersama Huang Renjun yang jago ngalus, bye. Kata orang-orang sih, ceritanya bikin baper. Kalau mau baca, baca dulu book one di sebelah, okay-! ✨