1. terlempar ke masa lalu

331 10 4
                                    

"Sarada, bangun sudah waktunya sarapan" Sakura membangunkan sang anak yang masih tertidur lelap karna kelelahan dari misi sebelumnya.

"Emm... " Mencoba untuk bangun walaupun masih terasa mengantuk dan lelah. "Baik mah.. Aku akan segera turun! " Ucapnya saat memasuki kamar mandi untuk bersiap.

# Sarada pov

Namaku Uchiha Sarada, anak tunggal dari pasangan Uchiha Sasuke dan Uchiha sakura. Papah ku sangat jarang berada di rumah karena harus menjalankan misi di luar desa dan itu adalah misi yg sangat penting.

Sedangkan, mamah ku adalah seorang ninja medis berbakat dan bekerja di rumah sakit konoha. "Sarada ayo cepat sarapan kau ada latihan bersama tim mu hari ini kan? Apa kau mau ku buatkan bekal? " Mamah bertanya padaku saat melihat aku mendekati meja makan. "Iy kami akan latihan di tempat biasa, dan tidak perlu buatkan bekal, aku bisa beli makanan sendiri saat lapar nanti" Balasku pada mamah saat mulai menyantap sarapan.

# Sarada pov end

" Aku berangkat...! " Ucap Sarada saat membuka pintu rumah. " Iy, Berhati-hatilah! " Jawab sakura.

Dalam perjalanan menuju tempat latihan Sarada melihat seorang bocah berambut kuning, ya itu adalah Uzumaki Boruto. Dia adalah teman masa kecil Sarada, mereka cukup dekat dikarenakan hubungan kedua orang tua mereka.

"Oy.. Sarada, Ohayou! " Sapa boruto pada Sarada. "Ohayou, tumben sekali kau cepat, biasanya kau selalu membuat aku dan mitsuki menunggu" Ejek Sarada setelah menjawab salam.

"Cih... Kebetulan kaa-chan ku membangunkan ku pagi pagi, jadi aku bisa lebih cepat"

"Ayo cepatlah! Mungkin mitsuki sudah menunggu kita"

Merekapun langsung menuju tempat latihan. Saat sampai disana benar saja sudah ada mitsuki yang menunggu mereka. Tidak hanya itu, disana juga terdapat anggota tim 10 yaitu shikadai, inojin dan chouchou.

" Ohayou!Apa kalian menunggu terlalu lama? " Ucap boruto saat sudah sampai dan melihat semuanya sudah berkumpul.

" Ada apa? Kenapa kalian disini? Kalian tidak menjalankan misi? " Tanya Sarada.

"Tidak, kami sedang libur dan ingin berlatih" Jawab inojin. "Hoamm.. Mm, karna kalian juga sedang libur kami memutuskan untuk ke sini" Ucap shidai yang masih mengantuk (lupakan dia memang selalu begitu😑).

"Sarada...! Ayo kita berlatih bersama! Aku ingin meningkatkan kekuatan ku" Ajak chouchou sambil menghampiri Sarada.

" Baiklah ayo kita berlatih bersama! " Seru boruto.

Setelah berlatih selama 1 jam lebih mereka memilih untuk beristirahat. Sepertinya mereka terlalu berlebihan dalam menggunakan chakra sehingga membuat mereka sangat cape.

Saat mereka sedang berteduh di bawah pohon yang cukup besar, boruto meliat ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Dia melihat ada sebuah gulungan yang mengeluarkan cahaya. Lalu tanpa pikir panjang dia langsung mengambil dan memberitahu yang lainnya.

" Hey kalian.. Lihatlah apa yang aku temukan! " Ucapnya sambil berlari ke arah teman temannya dengan membawa gulungan itu. "Ada apa, baka boruto? " Tanya Sarada yang terlihat kepanasan akibat cuaca panas dan kelelahan.

"Aku menemukan sebuah gulungan yang bercahaya! ". " Gulungan bercahaya? ". Mereka semua sontak terkejut mendengar nya.

" Gulungan apa itu? " Inojin mulai penasaran dengan gulungan tersebut. " Ayo kita buka dan lihat isinya! " Ucap boruto dengan bersemangat. "Tunggu! ".

" Ada apa Shikadai? ".
" Jangan buka dulu, kita harus membawanya ke nanadaime hokage dulu! "Usul Shikadai.
" Untuk apa? Akan lebih cepat jika kita membukanya sekarang " Ucap boruto dengan keras kepalanya.

GomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang