Di pagi hari yang cerah. Burung berkicauan, hangat sinar matahari mulai terasa. Angin sepoi-sepoi yang terasa nyaman bertiupan.
Seluruh orang di markas tersebut bangun dan mulai melakukan aktivasi seperti biasanya.
"Ohayou, akame! " Sapa boruto berjalan ke arah nya.
"Hn.ohayou! ".
Terlihat di belakang ada tim 7 dan sasuke. Mereka menyapa Sarada yang saat ini sedang menyiapkan sarapan.
Sementara anggota lain nya ada yang masih tidur, latihan, dan melakukan kegiatan mereka seperti biasanya.
"Akame, apa najenda sudah pulang? " Tanya amane yang baru datang.
"Belum. Mungkin besok" Jawab sarada singkat.
"Kami akan kembali ke desa sekarang! " Sahut Konohamaru.
"Apa kalian sedang terburu-buru? " Tanya amane.
"Tidak! Hanya saja kami harus melaksanakan misi yang lain dan menyampaikan informasi tentang sarada pada nanadaime hokage! " Jawab Konohamaru.
"Kami akan pergi setelah sarapan! " Ucap boruto menatap sarada.
"Begitu? Tunggulah, ini akan segera siap! " Ucap sarada kembali memasak.
"Makan apa yang kau buat? " Tanya kawaki.
Tiba-tiba Leone datang dengan seorang lelaki yang dk tarik oleh nya. Mereka semua langsung menatap kedua orang tersebut.
"Daging" Jawab sarada tanpa melanjutkan nya.
"Daging di pagi hari? " Tanya mitsuki.
"Akame sangat menyukai daging. Selagi dia memiliki nya, dia akan mengolah nya" Jawab Leone.
"Siapa dia? " Tanya sasuke yang sedari tadi diam menikmati teh hangat.
"Hem... Bukankah kita pernah melihat nya? " Sahut boruto menyelidiki tatsumi.
Sementara tatsumi hanya diam membatu karna gugup. Dan yang lain nya juga memikirkan hal yang sama dengan boruto.
Kecuali sasuke yang sama sekali tidak memperdulikan nya.
"Dia tatsumi. Anggota baru kami! " Jawab Leone tersenyum.
"Oy!! Aku belum menyetujui nya!! " Ucap tatsumi.
"Tatsumi? " Ucap boruto dkk serentak.
"Oh... Kau orang yang kemarin di tendang dari suatu bangunan karma memaksa! " Ucap amane.
"Sudah kuduga! Kupikir kau hanya mirip dengan nya" Sahut kawaki.
"Kenapa kau bergabung dengan organisasi Kesehatan ini? " Tanya mitsuki.
"Aku belum bergabung!! Dia yang terus-terusan memaksa ku bergabung. Aku tidak ingin! " Jawab tatsumi.
Leone lalu menepuk kepala tatsumi. Menarik nya kedalam pelukan yang membuat nya sesak karna terjepit dan tidak bisa bernapas.
Setelah beberapa menit berlalu. Sarada menyiapkan semua makanan di atas meja. Mereka semua menyantapnya dengan tenang.
Beberapa anggota tidak ikut karna telat. Tapi mereka tetap menyisakan sarapan untuk nya.
"Terimakasih untuk semua nya! Maaf sudah merepotkan kalian!! " Ucap Konohamaru pamit.
Saat ini mereka sedang di luar markas. Mengantarkan kepergian boruto dkk.
"Sampai kan salam kami pada nejenda! Katakan terimakasih dan maaf sudah merepotkan nya! " Sahut amane.
"Tentu! Tenang saja. Kalian tidak menyusahkan kami! Lain kali datanglah berkunjung lagi! " Jawab Leone melambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomen
FantasyBercerita tentang seorang Uchiha Sarada yang menyimpan banyak rahasia... PERINGATAN!! Cerita ini mengandung unsur anime lain. Maksudnya adalah akan WARNING!!!! 🚫 Terdapat Kata-kata dan adegan yang tidak pantas untuk di ditiru. Semua cerita dis...