9. Kejadian tidak terduga

109 9 0
                                    

Tidak terasa hari mulai siang. Saat ini Sarada sedang berteduh di suatu tempat sambil meminum minuman yang dingin.

Siang hari di Sunagakure sangatlah panas. Tapi berkat beberapa pohon besar yang tumbuh di sana membuat nya tidak terlalu panas.

Tiba-tiba seseorang datang dan memegang pundak nya. Karna hal itu sontak Sarada terkejut. Di terbangun dari duduk nya sambil sedikit berteriak.

"Aaa!! Boruto! Kau mengagetkan ku, baka!! Kalau aku mati karna serangan jantung bagaimana?! " Boruto yang melihat itu hanya tertawa. Melihat reaksi Sarada saat terkejut membuat boruto sangat gemas pada nya dan mengacak-acak rambut sarada.

"Gomen, gomen! Kau terlihat sedang melamun jadi aku mengagetkan mu! " Ucap nya dengan enteng dan memesan minuman yang baru. Karna Sarada tidak sengaja menumpahkan minumannya.

"Tck. Kau benar-benar menyebalkan! Kenapa kau bisa ada di sini? Aku sudah mengatakan pada kawaki untuk tidak mengganggu ku! " Ucap Sarada sambil meminum minumannya.

Boruto tidak menjawab nya dan hanya tersenyum tidak bersalah pada Sarada. Dia sangat ingin menampar boruto dan melempar nya sampai konoha.

Tapi Sarada mengurung kan niatnya. Saat ini dia hanya ingin menikmati waktu nya.

Setelah selesai Sarada dan boruto berjalan jalan sambil menuju ke stasiun untuk pulang ke desa konoha.

Dalam perjalanan boruto melihat suatu tenda yang tidak besar dan tidak terlalu kecil. Karna penasaran ada apa di dalam sana, boruto menarik tangan Sarada dan memasukinya. Hanya ada satu ruangan dan di terangi oleh satu lampu. Terdapat seorang nenek tua yang berjaga disana.

"Selamat datang! Ada yang bisa saya bantu? " Ucap nenek itu menyambut boruto dan Sarada.

"Hn" Jawab Sarada dengan singkat.

"Nenek. Ini tempat apa? " Tany boruto sambil mendekati nya.

"Aku bisa mengabulkan permintaan kalian asal kan tidak terlalu berlebihan! Tentu saja untuk mewujudkan nya harus ada bayaran nya! " Jelas nenek itu.

Boruto dan Sarada saling memandang dan berpikir untuk mencoba nya.

"Kalau begitu... Bisakah aku melihat kenangan seseorang yang sudah tidak ada di masa lalu? " Tanya Sarada to the poin.

Nenek itu berpikir dan bertanya "bayaran apa yang bisa ku dapatkan? ".

" Aku tidak memiliki barang berharga, tapi... Ku berikan semua ini untuk mu jika kau bisa!" Jawab Sarada menyerahkan sekantung penuh uang.

"Kau yakin Sarada?! " Tanya boruto memastikan.

"Hn!! ".

" Huh... Baiklah, akan ku coba!! Tapi apa ada barang atau apapun itu yang berkaitan dengan dia? "Ucap nenek itu.

Lalu Sarada menaruh itachi-san di hadapannya. Nenek itu lalu mengeluarkan chakra nya dan sebuah energi yang tidak dapat di jelaskan. Ruangan tersebut tiba-tiba menjadi gelap gulita, seperti sedang berada di suatu dimensi.

Tapi boruto dan Sarada tidak bisa merasakan tubuh mereka. Hanya jiwa mereka yang berada di dimensi itu.

" Kau bisa melihat nya sepuas mu!! "Ucap nenek itu yang hanya terdengar suara nya.

Tidak lama kemudian, suatu bayangan muncul menampilkan seorang Uchiha Itachi yang sedang menanti kedatangan Sasuke ke dunia.

Itachi kecil terlihat sangat lucu dan tampan sama seperti Sasuke. Lalu bayangan itu menghilang dan menampilkan Itachi yang sedang menggendong Sasuke bersama dengan seorang perempuan. Dia adalah Uchiha izumi.

GomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang