8. Misi ke desa Sunagakure

87 6 0
                                    

Matahari sudah terbit menandakan hari sudah pagi. Sang pemilik rambut Raven panjang yang terurai itu masih tertidur lelap.

Hari ini adalah hari pertama Sarada dan tim nya menjalankan misi setelah libur selama seminggu penuh. Misi kali ini berada di luar desa. Menyenangkan karna bisa sekalian berjalan jalan dan menikmati waktu tersebut.

Sarada mulai bangun dan beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap.

Karna hari ini dan selama beberapa hari Sarada akan keluar desa. Maka sakura menitipkan Sousuke dan itaru pada orang tua nya atau bisa dikatakan kakek nenek mereka.

Setelah memakan sarapan, Sarada menaruh foto yang sebelumnya dia dapatkan dari masa lalu. Setelah itu berangkat menuju stasiun tempat perjanjian.

Sementara sakura menunggu orang tua nya datang. Tadi nya sakura yang ingin mengunjungi mereka. Tapi karna mereka bilang sedang tidak ingin dirumah dan mencari suasana baru. Maka mereka datang ke kediaman Uchiha.

Sakura ingin sekali menghabiskan waktu bersama anak anaknya. Tapi dia masih memiliki tanggung jawab besar terhadap pekerjaan nya. Jadi sakura hanya bisa bersabar dan menunggu waktu pulang.

Sarada adalah orang ketiga yang datang di stasiun sebelum boruto dan kawaki. Setelah beberapa menit menunggu dan kereta sudah datang. Akhirnya boruto dan kawaki sampai di stasiun dan langsung menaiki kereta untuk mencari tim nya.

"Kalian terlambat!! " Ucap Sarada dengan kesal. Hampir saja mereka ketinggalan kereta jika tidak datang segera.

"Gomen! Gomen! Kawaki sangat lama. Jadi aku harus menunggu! " Jawab boruto sambil cengegesan.

Kawaki tidak Terima dirinya di tuduh oleh boruto dan membela diri.

"Hah..? Kau yang bangun terlambat dan mandi sangat lama! Jangan menjadikan orang lain sebagai alasanmu!! " Sahut kawaki sambil melipat tangannya di depan dada.

Saat Ini Sarada duduk di samping boruto, sementara kawaki dengan mitsuki dan Konohamaru sendirian dengan beberapa tas.

Kecanggihan teknologi semakin berkembang dan membuat kereta api cepat itu semakin cepat. Sebelumnya membutuhkan waktu hampir seharian untuk sampai ke Sunagakure dari Konohagakure.

Tapi sekarang dapat di tempuh hanya dalam itungan jam. Sekitar 6 jam perjalanan mereka sampai Sunagakure.

Dalam perjalanan mereka semua sibuk dengan informasi tentang misi dan memikirkan strategi untuk menyelesaikan nya.

Setelah menyelesaikan diskusi dan pembicaraan mereka. Sarada yang merasa mengantuk langsung tertidur sambil menatap pemandangan di luar.

"Oy! Sarada! Kau tertidur-ttebassa? " Boruto menepuk pundak Sarada untuk membangunkan nya.

Merasa terusik oleh guncangan itu. Sarada langsung membuka matanya dan menatap boruto. "Saat ini aku sedang mengantuk sekali! Jangan ganggu aku!! " Ucapnya yang kemudian menatap jendela kereta lagi.

Tidak lama setelahnya, Sarada tertidur lagi, masih dalam posisi yang sama.

Merasa kasihan karna tidur dengan tidak nyaman. Boruto mengambil inisiatif dan mengambil kepala Sarada untuk di sandarkan ke pundak nya.

Boruto melakukannya karna dia sedang tidak berhadap-hadapan dengan timnya. Bangku di depannya kosong jadi dia tidak malu melakukannya.

Merasa tidurnya semakin nyaman, Sarada memposisikan kepalanya dengan benar. Boruto yang merasakan pergerakan itu hanya bisa melihatnya dan membiarkan Sarada menyamankan diri.

Namun pada akhirnya mereka semua tertidur kecuali mitsuki dan Konohamaru yang sedari tadi diam tanpa ada yang memulai pembicaraan.

"Kalian bangunlah!! Kita sudah sampai! Cepat bawa barang kalian dan turun!! " Konohamaru membangunkan mereka dan setelah nya turun bersama.

GomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang