2. bersama tim masa lalu

124 7 0
                                    

Catatan :
MD   = masa depan
ML   = masa lalu
DKK = dan kawan kawan

Biar gk bingung!! 😁

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat ini mereka semua sudah berkumpul di tempat latihan tim 7. Sekarang ada tambahan orang yaitu hatake Kakashi. Seblumnya saat menuju ke tempat latihan mereka berpapasan dengan Kakashi dan mengatakan kalau mereka akan berlatih bersama.

Sebenarnya Kakashi tidak ingin ikut tapi, saat melihat anak anak dari masa depan yang sangat mirip dengan murid nya. Kakashi memutuskan untuk ikut dengan mereka semua.

"Baiklah, bagaimana kalau kalian mengambil lonceng ini dariku! " Ucap Kakashi. "Hem.. Baiklah! Kali ini kami akan mendapatkannya! " Sakura menyemangati dirinya sendiri. Sebenarnya sebelumnya sakura dan naruto pernah merebut lonceng itu dari Kakashi. Tapi karna sekarang mereka harus bertarung dengan teman mereka untuk mendapatkan lonceng itu, jadi akan sedikit sulit untuk bisa mengambilnya.

"Kalau begitu, ini! Tim 10 yang akan memegang lonceng nya dan tim 7 yang akan mencoba merebutnya!! " Kakashi tau kalau anak anak yang mirip dengan murid nya itu berasal dari masa depan.

Mengapa Kakashi tau? Jawabannya mudah, itu karna mereka terlihat sangat mirip dengan muridnya tim 7 dan 10. Kakashi sangat peka jadi dia bisa mengetahui nya hanya dengan melihat nya. Selain penampilan nya yang cukup mirip namanya juga cukup mirip.

"Huh? Kenapa bukan Kakashi sensei saja yang memegang lonceng itu! " Tanya naruto.
"Kalian suka pernah mengambil nya dariku. Jadi aku ingin kalian mengambilnya dari orang lain!Lagi pula ini cocok untuk menjadi latihan kalian! Kalian harus bisa bertahan dan menyerang. Sudah lah lebih baik cepat mulai. Waktu nya sampai sore ini. Kalau kalian tidak bisa mengambilnya dari tim 10 kalian kalah! " Jelas Kakashi langsung menghilang dari tempat latihan.

Sebenarnya bukan menghilang, Kakashi hanay mencari tempat yang enak untuk bersantai sambil membaca buku kesayangannya dan juga melihat kekuatan mereka.

Setelah Kakashi mengatakan itu, mereka semua juga mulai cari tempat persembunyian untuk menyusun rencana. Yang memegang lonceng adalah tim 10 MD dan ML. Tim 7 MD dan ML harus merebutnya sebelum sore hari.

Beberapa menit berlalu mereka sama sama membuat rencana dan jebakan untuk lawan. Mereka tau dalam latihan ini kerja sama sebagai tim dan kekuatan saat dibutuhkan.

Jadi, tim 7 sudah memutuskan untuk menjalankan rencananya nya sekarang.

Tim 7 MD akan memasang jebakan dan menyerang tim 10 MD. Sedangkan tim 7 ML akan menyerang tim 10 ML sambil mencari celah untuk mengambil lonceng.

.

.

.

.

.

Setelah bertarung cukup lama, sampai sampai tempat latihan menjadi berantakan. Akhirnya Kakashi memutuskan untuk menghentikan mereka karna waktunya sudah selesai.

Untuk skornya tim 7 berhasil mengambil lonceng nya dari tim 10. Pertarungan sangat sengit dan melelahkan.

"Hah, sangat melelahkan!! " Shikamaru merebahkan tubuhnya di tanah.
"Kalian hebat juga! " Naruto menatap boruto dkk. Entah mengapa dia sangat bangga pada mereka.

"Hah kalian hah sangat- hebat!! " Ini sangat kelelahan karna habis bertarung melawan sarada. Sangat sulit untuk melawan sarada karna dia terus menggunakan genjutsu pada lawannya, dan itu sangat kuat sehingga sulit untuk melepaskannya.

GomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang