15. Misi pertama

53 4 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana Sarada akan menjalankan misi pertama nya secara berpasangan. Sebelumnya dia memang sudah menjalankan misi. Tapi itu hanyalah berjalan jalan bersama pendamping nya.

Kini misi sesungguhnya akan dilaksanakan bersama Leone.

Suara kicauan burung, silau sinar matahari. Membuat Sarada terbangun dari tidur nya. Hari ini Sarada terbangun dengan suasana hati yang bagus.

Karna semalaman ia tidak merasa kesakitan oleh penyakitnya.

Bergegas mandi dan bersiap. Menyapa anggota lain yang terlihat saat berjalan menuju dapur. Sesampai nya disana, ia melihat najenda sedang duduk santai dan menikmati teh sambil membaca sebuah koran.

"Ohayou, bos!! " Itu lah panggilan para anggota pada najenda.

"Ohayou... Sarada! Sudah mau memasak?! " Sahut nya.

"Hn".

Sambil memasak, Sarada menanyakan banyak hal tentang Kekaisaran. Awal mengapa kerajaab itu bisa berakhir seperti sekarang.

Dengan senang hati najenda menceritakan nya. Walau tidak terlalu detail.

Satu per satu rekan rekan nya datang ke dapur. Mereka menanyakan apa sarapan hari ini dan duduk di kursi dengan tenang.

Setelah makanan siap, Sarada menaruh makanan tersebut di meja makan dan di bantu oleh Leone.

"Ittadakimasu!! " Seru mereka semua.

Makanan yang di buat Sarada selalu cocok dengan cita rasa mereka. Itu lah mengapa semuanya makan dengan lahap. Tidak jarang ada yang meminta tambahan.

Setelah selesai makan, giliran mine yang mencuci alat makan.

"Jadi apa misi kita hari ini? " Tanya Leone.

"Misi kalian adalah memata-matai salah satu bangsawan di daerah barat kerajaan. Seseorang melaporkan kalau siapa pun yang di undang kesana tidak bisa kembali lagi. Banyak yang curiga kalau mereka di bunuh. Tidak ada yang berani menyebarkan masalah ini. Karna mereka cukup terkenal dan memiliki kekuasaan yang cukup besar di daerah tersebut! " Jelas najenda.

"Siapa saja yang mereka undang? Berapa anggota keluarga nya? " Tanya Sarada.

"Biasanya mereka mengundang para pengelana atau orang orang yang berasal dari pedesaan di luar kerajaan. Tidak jarang juga orang-orang miskin yang berada di daerah kerajaan. Menurut laporan sekiranya ada lima anggota keluarga utama dan puluhan penjaga! " Jawab najenda memberikan sebuah berkas yang berisi informasi tentang misi.

Sarada dan Leone membaca dan meneliti nya dengan baik agar tidak ada terlewat atau salah.

Sekiranya mereka akan menjalankan misi selama dua hari. Karna najenda meminta mencari sebuah informasi lain juga senjata. Merasa sudah cukup mengetahui informasi misi. Segera mereka bersiap dan berangkat.

"Seperti nya kita akan lama. Lebih baik kita pakai kereta kuda saja" Usul Leone.

"Apa kau memiliki uang? " Tanya Sarada.

"Hehehe... Aku hanya bawa untuk membeli makan kita" Jawab Leone.

Sarada hanya bisa menghela napas mendengar nya. Jika saja Sarada memiliki uang itu akan mudah.

Uang di konoha dan di kerajaan ini berbeda. Itulah kenapa Sarada tidak memiliki uang. Ia harus menyelesaikan misi agar bisa memiliki nya.

"Itachi-san!! Antar kami ke daerah barat kerajaan ini dengan cepat! " Ucap Sarada memanggil itachi-san.

Kemudian gagak itu berubah menjadi ukuran yang lebih besar.

Leone sangat terkejut, di sisi lain dia senang. Tidak menyangka Sarada bisa melakukan itu.

GomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang