7. pulang ke masa depan

105 5 1
                                    

Di tempat naruto MD

"Tou-chan! Kau yakin tidak ingin membantu mereka? " Tanya boruto sambil terus berjalan.

"Aku sudah membantu dengan memberikan jawaban! Lagi pula aku tidak ingin terlalu ikut campur. Setelah aku yang di masa ini baik baik saja. Pertapa fukasaku membawa ku ke gunung myoboku untuk berlatih senjutsu seperti ero sennin-maksud ku Jiraiya-sensei" Jawab naruto sambil melihat pemandangan.

"Gunung myoboku? Salah satu tempat misteri seperti goa ryuchi? " Ucap mitsuki.

"Ya. Gunung myoboku tempat tinggal para katak kuchiyose. Percayalah jika kalian berada di sana, perut kalian akan sangat tersiksa" Naruto merinding mengingat tentang makanan yang ada disana. Semuanya tentang ulat.

Sementara mereka bertiga hanya saling menatap tidak mengerti.

"Ayah! Bisakah kita berlatih? " Tanya kawaki.

Tentu saja langsung di setujui oleh mereka semua. Lalu mereka sampai di tempat tujuan.

"Luar biasa!! Tentu nya sangat luas! Kenapa kau tidak pernah memberitahu ku tentang tempat ini!! " Ucapnya kagum dengan tempat itu.

Terdapat air terjun yang cukup panjang dan sebuah kolah di bawahnya. Airnya sangat jernih dan bersih. Tempat nya luas dan cukup sejuk.

"Sasuke sudah mengambil nya untuk tempat latihannya bersama anak anaknya! Dia tidak ingin ada yang mengganggu ketika latihan jadi aku memberikan tempat ini untuknya" Jelas naruto MD. Berada di tempat itu membuat dia bernostalgia.

Ada aja masalah saat naruto sedang berlatih di tempat ini.

Lalu mereka pun berlatih bersama. Mulai dari berlatih ninjutsu dan taijutsu serta bertarung satu lawan satu.

Mereka sangat menikmati nya sampai tak terasa waktu sudah sore dan mereka memutuskan untuk berhenti.

"Tou-chan! Kau akan tidur dimana? " Tanya boruto sambil duduk kelelahan.

"Entahlah.. Mungkin bersama Sasuke di distrik uchiha. Bagaimana dengan kalian? " Tanya balik naruto MD.

"Aku menginap bersama mitsuki di tempat yang sudah di siapkan godaime Hokage" Jawab kawaki dan mitsuki hanya tersenyum.

"Kalau aku sebelumnya bersama dengan tou-chan di masa ini. Tapi tadi malam aku menginap di distrik Uchiha di kediaman kakek nenek Sarada!! " Jawabnya dengan polos.

"Eh!! " Ucap kawaki dan naruto terkejut.

"Tentu saja kamar kami terpisah. Karna kemarin naruto di masa ini sedang ingin sendiri jadi aku pergi ke distrik Uchiha. Lagipula kami tidak berdua, ada itachi-san bersama kami!! " Jelas boruto.

"Itachi-san?? " Mereka semua memiringkan kepala.

"Ya. Dia adalah gagak Sarada yang di beri oleh pamannya dan Sarada memberinya nama itachi-san" Lalu mereka semua mengerti. Jadi itulah alasannya ada gagak yang terus berada di dekat sarada dan gagak itu memiliki chakra yang sama dengan itachi.

Semua orang yang melihat gagak itu sudah mengetahui nya karna boruto yang memberitahu nya agar mereka tidak salah paham.

Setelah selesai beristirahat mereka kembali ke tempat menginap nya masing masing. Tentu saja boruto ikut naruto MD ke distrik Uchiha.

Sesampainya di distrik Uchiha. Terlihat ada seseorang berjubah yang sedang berdiri di depan sebuah pintu.

Orang itu adalah uchiha Sasuke. Kemudian naruto MD dan boruto menghampiri nya.

"Teme!! Apa yang kau lakukan disini? Kau tidak masuk? " Naruto MD menegurnya.

"Aku yang seharusnya mengatakan itu!! Apa yang kalian lakukan disini!!? " Sasuke menatap tajam ayah dan anak itu.

GomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang