CH 6 🐾

643 60 5
                                    

Bisa menimbulkan kejang-kejang karena beberapa kata kasar





© Haruichi Furudate









Kuroo kemudian berjalan ke kudanya serta naik dengan menggendong (Name), gadis itu dibuat duduk menyamping. Tangan satu Kuroo memegang pelana dan satunya pundak (Name). Tidur gadis itu benar-benar pulas dan sebelum menarik kudanya dia menyempatkan untuk mengecup kening (Name).

*Cpak

Kuroo beserta yang lainnya akhirnya meneruskan lagi perjalanan mereka ke Inarizaki.

_______________________

Perjalanan yang memakan waktu seharian akhirnya selesai, mereka telah masuk ke dalam wilayah Inarizaki dengan selamat.

"Hoaamhh..." (Name) menguap kecil.

"Selamat pagi chibi chan..." Sambut Kuroo.

Nyawa (Name) masih setengah sadar, hingga belum tahu bahwa dia sadang digendong Kuroo memasuki kastil Inarizaki. Gadis itu mengerjab-ngerjabkan matanya, lalu mengangkat wajahnya ke atas dan melihat Kuroo yang tersenyum manis kepadanya.

"Eh....."

Author POV End

"Pangeran?" Gumam gue karena mata gue masih buram.

"NJIRRR KUROO KAMPRET!" Umpat gue dalam hati saat seratus persen sadar dan kaget banget ternyata gue lagi digendong Kuroo ala bridal.

"K-Kuroo san!" Seru gue.

"Hmm, sudah bangun ya." Doi malah senyum, eh bentar gue mau dibawa kemana????

"Eh maaf ternyata Kuroo san? Kukira aku masih bermimpi, jadi kita dimana?" Tanya gue gelagapan natap bingung Kuroo yang malah cengar-cengir doang.

"Kastil Inarizaki dan kamu akan kubawa ke kamar yang telah disiapkan oleh Kita san. Mimpimu lumayan indah ya, apa pangerannya seperti aku?" Jawab dia nyantai kayak nggak keberatan padahal gendong gue lo ini dan lagi gue emang mimpi ketemu pangeran tapi bukan lu bambaaang, jadi ngeblush deh pipi gue ( ≧Д≦).

Ini lu nggak capek apa? Berat badan gue hampir 50 kilo hadeeeh ( ̄ヘ ̄;). Tapi ni kastil lebih gede daripada yang gue tinggalin, apa gue pindah kesini aja ya jadi calon istri Mas Kita tersayang ( ˘ ³˘)♥.

Author: emang ya, yang namanya (Name) itu selalu bisa dapet siapa aja 🙂.

Name: iri Thor? 😏

Author: BANGET ‼️

Author: BANGET ‼️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝘽𝙇𝙊𝙊𝘿 𝙎𝘾𝙍𝘼𝙏𝘾𝙃 [𝕳𝕼 𝖃 𝕽𝖊𝖆𝖉𝖊𝖗] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang