𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚☺
kami pun sampai di asrama, lalu duduk dan tidur,
**********
keesokan harinya, saat aku lagi duduk-duduk di masjid, tiba-tiba umi dan Pak kiyai menghampiri ku, aku tidak tahu mengapa ada apa atau bagaimana,
"assalamu'alaikum nak" ucap umi dan Pak kiyai.
"wa'alaikumussalam, umi dan Pak kiyai" jawab ku.
"nak boleh gak Adam umi dan Pak kiyai titip dulu, soalnya dia lagi sakit Abi dan umi lagi ada urusan penting" ucap umi.
"boleh umi" ujar ku.
"nanti suruh dia makan, dan minum obat ya" ujar umi.
"iya umi"
"yuadah umi dan Pak kiyai pamit dulu, assalamu'alaikum"
"wa'alaikumussalam"
umi dan Pak kiyai pun pergi, lalu aku langsung menghampiri rumah nya Adam, mau mengecek keadaan nya.
sesampainya di rumah, aku mengetuk lalu masuk.
"assalamu'alaikum" ucap ku.
"wa'alaikumussalam" jawab Adam sangat lemah.
lalu aku mengecek nya, dan ternyata Badan nya sangat panas, karena itu aku lalu mengambil kain dan air dingin untuk meredakan panas nya.
aku pun meletakkan kain nya di atas keningnya, lalu aku pun memberikan selimut agar dia tidak kedinginan dan dia pun tertidur, aku melihat dia sangat lemah dan gak bisa lagi ngapa-ngapain.
setelah itu lalu aku keluar dari rumahnya Adam, aku ingin membeli obat untuk Adam jadi aku keluar Pondok dulu.
dan aku pun keluar dari pondok dan mencari warung terdekat untuk membeli obat, Alhamdulillah akhirnya jumpa warung nya.
aku pun menghampiri warung tersebut, dan menanyakan adalah obat, semoga aja ada.
"assalamu'alaikum"
"wa'alaikumussalam, mau beli apa dek?" jawab yang punya warung
"mau beli obat Pak, ada gak obat menurunkan Demam"
"oo, ada kok dek"
"berapa harganya Pak?"
"Lima ribu aja dek"
"ok, Pak ini uang nya"
"iya dek makasih"
"sama-sama"
akhirnya aku selesai membeli obat untuk Mas Adam, lalu aku kembali lagi ke Pondok, sesampainya di Pondok aku tidak langsung menuju rumah Adam tapi ke asrama dulu mau ngasih tau Aisyah sama zila nanti mereka yang masak ke dapur.
sesampainya di asrama pas banget ternyata ada mereka berdua, yaudah aku kasih tahu aja deh.
"assalamu'alaikum" ucap ku.
"wa'alaikumussalam" jawab mereka.
"kenapa Nisa?"
"tolong bantu masak untuk hari ini, soalnya umi dan Pak kiyai lagi ada urusan, jadi aku di suruh umi untuk jagain Gus Adam"
"oo, ok siap Nisa" jawab mereka.
"nah ini kalian harus belanja, ini daftarnya ya ini uang nya"
"ok" jawab mereka kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA CINTA BERTASBIH [END] ✔️
Novela JuvenilMenceritakan seorang gadis yang cantik, dia adalah orang yang baik dan lucu, dia tidak tahu akan cinta, dia juga tidak peduli dengan itu, tapi mengapa dia merasa cinta itu indah, suatu ketika ia bertemu dengan seorang laki-laki yang menurut nya kura...