3. Going To Find The Truth✏

127 13 0
                                    

Hyeonseok mengambil kelima kartu yang dilempar oleh Shadow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyeonseok mengambil kelima kartu yang dilempar oleh Shadow. Di satu sisi kartu tertulis nama-nama dari setiap anggota dan disisi lainnya bertuliskan lokasi, tampaknya harus mereka tuju.

"Yedam Mashiho, Doyoung Junkyu, Jeongwoo Jeonghwan, Haruto Yoshi dan kita berempat. Apa maksudnya semua ini?"

"Bukankah ini ada kaitannya dengan ingatan terakhir kita? Kita semua berpasangan satu sama lain." Yoshi berpendapat demikian dan yang lain mulai menyadari memang benar itu berhubungan.

"Tidak, tapi... kenapa kita harus mempercayai ini semua? Ayolah, situasi ini bukan untuk bercanda." Yedam mengungkapkan kekesalannya, ia muak dipermainkan sedaritadi.

Semuanya sebenarnya sama, tidak ada satu pun yang ingin berada dalam situasi ini. Namun, menolak kenyataan hanya akan membuat situasi lebih rumit lebih baik menghadapinya daripada tidak berusaha sama sekali.

"Yedam-a, aku tau kau kesal tapi, kita harus mencari solusi untuk keluar dari situasi ini. Omong-omong, Haruto-a, dimana kau dan Asahi sebelumnya?"

"Rumah sakit hyeong, aku tidak tau kenapa berada disana dan begitu aku bangun Asahi hyeong juga ada bersamaku." Jelas Haruto kepada Jihoon dan yang lain.

"Lalu kenapa kau bisa disana Asahi?"

"Aku tidak tau, aku juga sudah berada disana waktu terbangun."

"Asahi, kau tidak menyembunyikan sesuatu bukan?" Tanya Jaehyeok terus terang karena ia sangat penasaran dengan Asahi yang tidak ingat apapun.

Asahi lagi-lagi diam dan tidak memberi jawaban atas pertanyaan Jaehyeok. Sementara yang lain juga penasaran tapi, Asahi memang tidak banyak bicara dan tidak ada yang tau persis bagaimana ia berpikir atau bertindak.

"Sudahlah Jaehyeok, Asahi tidak akan berbohong pada kita, mungkin memang ia tidak ingat sama sekali dan tidak tau harus berbuat apa. Kita harus percaya satu sama lain, jangan ada perdebatan dalam situasi ini." Hyeonseok menengahi supaya tidak terjadi perpecahan.

"Aku tau!" Seru Yoshi tiba-tiba membuat yang lain kaget.

"Astaga, hyeong bikin jantungan aja, tau apa hyeong?" Jeongwoo mengelus dadanya untuk menenangkan spot jantung yang masih membekas.

"Apa aku menangis karena Haruto masuk ke rumah sakit?"

Seketika penjelasan itu keluar, jam disekitar berjalan mundur ke angka 11. Mereka yang sedang berpikir mengenai pernyataan Yoshi langsung terkejut melihat ada pergerakan dari waktu.

"Semuanya, aku rasa waktu disini bergerak mundur bukan maju." Kata Mashiho.

"Aku tau, kita semua disini berjumlah 12 seperti juga waktu. Di saat pertanyaan mengenai apa yang terakhir kita ingat terjawab aku rasa waktu itu akan terus bergerak mundur sampai angka 12 kembali. Dan, sepertinya itu adalah jalan keluar dari sini, bukankah begitu?" Doyoung dengan cermat langsung memahami konsep dunia ini.

Find The Truth In Our Memories [Treasure Part] - Complete ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang