8: Hyeonseok x Jihoon x Jaehyeok x Asahi : Discussion Of The Truth✏

77 11 0
                                    

"Kenapa kita harus berempat? Mereka hanya berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kita harus berempat? Mereka hanya berdua."

"Aku tidak tau, mungkin kita bersama dihari terakhir?"

"Asahi, kau mengingat sesuatu?"

"Tidak, aku tidak ingat apa-apa."

Keempatnya sudah tiba di lokasi, ini adalah halaman belakang sekolah mereka, kenapa diarahkan ke sini? Apa yang spesial dari tempat sepi yang hanya dipenuhi rumput liar, semak-semak dan pohon besar?

Tiba-tiba saja angin mulai berhembus, membuat mereka melihat ke arah dimana angin berasal. Rambut lembut milik mereka juga ikut bergerak ditambah cuaca semakin mendung dan gelap. Sesosok hitam mulai muncul dihadapan mereka, iya, dia adalah Shadow.

Shadow muncul kembali dengan topeng mata hitam khas miliknya. Ia berjalan mendekati mereka berempat dan tampak mengarah ke seseorang lebih tepatnya. Shadow memandangnya tanpa berucap sepatah kata pun, sepertinya ada sesuatu yang ingin ia ketahui darinya.

"Menjauh dari Hyeonseok hyeong." Jihoon maju, ia berusaha untuk melindungi Hyeonseok karena sedari tadi pandangan Shadow tidak lepas darinya.

"Ada rahasia besar yang tersimpan di dalam dirinya, aku penasaran, apa itu."

"Apa maumu?"

"Aku? Ehm... tidak ada, aku akan melihat siapa diantara kalian yang menyimpan rahasia. Itu saja."

Mereka tidak mengerti apa maksud dari Shadow, kala itu Jaehyeok berusaha mendekati Shadow, tapi, dirinya ditahan oleh Jihoon yang curiga akan apa yang akan Shadow lakukan sebenarnya. Semuanya diam dari sekarang, tidak ada yang memulai pembicaraan, hanya ada suara berisik entah dari mana yang biasa kita sebut suara alam.

"Apa masalahmu? Kenapa kau menyeret kami semua ke sini?" Hyeonseok tidak tahan lagi akan ketentraman ini, ketentraman dimana tidak ada jawaban atau solusi.

"Aku hanya bersenang-senang, lagipula dia tidak melarangku atau menghalangiku."

"Dia siapa? Siapa yang kau maksud? Tunjuk dia! Jangan berbelit-belit!"

"Hey hey, kenapa kau marah Jihoon? Tenanglah yang pasti bukan dirimu, 'kan?"

Lama-lama kesabaran Jihoon bisa habis dibuat Shadow, orang? Bukan, maksudnya bayangan dari seseorang ini begitu mengesalkan dirinya. Jaehyeok memberi kode untuk mengambil giliran, ada sesuatu yang ingin ia katakan kepada Shadow.

"Apa dia salah satu dari kami?"

"Entahlah, kau menyadarinya Jaehyeok? Aku pikir kau tau, ah iya! Kau tau tapi, kau lupa, itu saja."

"Apa kau mempermainkan kami? Itu yang kau inginkan?"

Tiba-tiba saja Asahi mengeluarkan sebuah pertanyaan kepada Shadow, hal itu membuat Shadow menatap ke arahnya dengan senyum lebar yang mengerikan. Shadow berjalan sedikit ke arah Asahi, ia seperti ingin lebih dekat dengannya untuk menjawab pertanyaan itu.

Find The Truth In Our Memories [Treasure Part] - Complete ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang