Siapa lagi?

17 5 11
                                    

HAI HAI APA KABAR KALIAN?
Sorry ya gue lama up nya hehe

Okedeh langsung aja

HAPPY READING . .

LETS GO! . .









Hari ini hari yang mungkin kebanyakan di benci anak sekolah, masuk lebih pagi dari jadwal biasanya dikarenakan Upacara :)

astagfirullah anak bangsa sekarang ck ck ck.

Sunwoo lagi misuh misuh dikarenakan Bomin mandi nya lama banget. padahal jam udah menunjukkan angka 06.35 yg mana sebentar lagi bakal masuk.

"Bomin anjeng cepetan dikit lah woy! lama banget lu babi!" Teriak Sunwoo sambil gedor gedor pintu kamar mandi.

"Sabar lah babi! Lu mandi di kamar buna Sono" balas Bomin teriak

"SI anjing ngent*t banget punya temen"

Sunwoo beralih masuk ke kamar bundanya yg ada di lantai 1. pas dia masuk dia ngeliat ayahnya yg baru selesai mandi.

"Yah aku pinjem kamar mandi dulu babay" Kai yg melihat kelakuan anaknya cuma geleng geleng kepala.

Sementara itu di ruang makan sudah ada Buna sama 3 curut yg duduk anteng lagi makan.

"makan yg banyak ya biar cepet gede" ucap Tante Krystal aka mama Sunwoo yang dibalas anggukan ketiganya.

"masakan Tante enak banget asli, pake bumbu ajaib ya tan masaknya?" - Sena

"panggil Buna aja sama kaya Gea, Sena suka ?"

"eh iya Bun, Suka banget hehe"

"btw emang bumbu ajaib beneran ada?" tanya Cha

"ya nggak ada lah Jing" sahut Gea ngegas

"Gea language." Tegur Kai yg baru tiba di ruang makan.

"Sorry yah" sahutnya sembari mengerucutkan bibir. Kai yg melihat tersenyum lalu mengusap kepala Gea gemas.

Dari arah tangga terdengar suara ribut bersahut sahutan yg berasal dari oknum Sunwoo dan oknum Bomin.

"gausah dorong dorong anjing! Jalan luas" gerutu Sunwoo

"ya Lo nya NGALANGIN jalan gua bangsat!"

"alesan tolol, bilang aja lu mau mepet mepet gua"

"idih najis!" setelah mengucapkan itu Bomin bergegas meninggalkan Sunwoo menuju ruang makan.

sesampainya disana ia mengambil tempat duduk sebelah Cha.

"kenapa sih ribut ribut?" tanya Kai

"biasa si Sunwoo pah"

"Idih kok gua?!" Sunwoo yg baru saja ingin duduk sebelah Gea gak terima disalahin.

"udah udah cepet makan, cepet berangkat udah jam 06.50 tuh" Kata Tante Krystal melerai sebelum pertengkaran terjadi.










*Sekolah

Sekarang Baejin lagi duduk anteng di kursi Soobin, orang nya belum dateng. dia lagi asik dengerin music lewat earphone nya sesekali bersenandung kecil ngikutin irama lagu

Disebelah nya ada Hwall yg lagi nyalin tugas Sejarah punya dia.

"YO EPRIBODI APA KABAREE" teriakan cetar milik Jaemin membuat dua manusia yg adem ayem itu tersentak. Jeno dan Renjun yg berada di belakang Jaemin sudah tutup telinga.

Friend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang