Kebanyakan orang bilang, jika masa SMA adalah masa yang paling indah. Mereka para remaja yang beranjak dewasa pasti akan berada di lingkup 'kasmaran anak SMA'. Namun nyata nya itu tidak berlaku bagi semua orang, bener gak?
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Sekarang Gans Squad' sama 3 curut lagi makan dengan khidmat! sambil bercanda juga sesekali akan ada keributan kecil. Biasalah!
Seungmin sama Hwall asik bercanda. Sementara Haechan sama Hyunjin asik debat. Cha yang nyimak keduanya geleng geleng kepala.
"gak gitu chan, Spongebob cewe! bukan cowo!" kata Hyunjin nyolot
"cowo jin cowo! mata lu kelilipan gajah apa gimana si anjing? jelas jelas Spongebob itu cowo" Haechan bales ngotot sambil berkacak pinggang.
"yang paling bener Spongebob itu punya 2 kelamin" dapet info dari mana pula itu si Cha?
"hah? masa iya?" sahut Hyunjin agak gak percaya sama jawaban Cha.
"tapi emang si Spongebob punya kelamin?" tanya Haechan
"Iya ya, punya gak Cha?" sekarang giliran Hyunjin yang nanya
"lah mana gue tau njin"
. . .
"makan yang banyak ric biar tinggi kaya abang" kata Jeno yang ngasih kentang goreng punya dia buat Eric.
"maksud -_- ?" jawab Eric, dia tuh agak sensi kalo bahas masalah tinggi badan. Sementara Jeno cengengesan liat Eric kesel.
"gaya lu kaya tinggi dari pada gua aja Jen" komentar Sunwoo
"perlu gua ingetin tinggi kita sama ya bangsat" balas Jeno
"weitsss kalem bro"
"yang paling tinggi diem aja dah" kata Sanha sambil lirik lirik ke Renjun sama Han.
"APAAN TUH MATA LIRIK LIRIK?! MAU MATANYA GUA CONGKEL HA?" kata Renjun sambil mukul kepala belakang nya Sanha, lagian si Sanha iseng banget, tau aja mereka sensi begitu.
"yaelah jun gua kaga nyindir elu kali"
"halah kentut! gua congkel beneran tu mata mampus lu" Renjun udah ancang ancang ngangkat garpu yang dia pegang.
"sekalian gua mutilasi tu kaki biar pendek kaya kurcaci" tambah Han.
astagfirullahaladzim sadis. . . . kenapa kebanyakan yang badannya kecil lebih nyeremin? kalo gak ngeGASan pasti suka mukul ? - nahlo Sanha ngebatin
Soobin yang denger obrolan temen temen nya cuma ketawa ganteng, kemudian ia mengalihkan atensi nya pada gadis yang duduk di samping nya.
Tangan nya terangkat membersihkan sisa noda saos tomat yang ada di sudut bibir gadis itu.Sena tersentak mendapati ibu jari mengusap sudut bibirnya lembut, mata nya mengerjap beberapa kali sebelum ia mengalihlan pandangan nya pada Soobin yang sialnya kini tengah tersenyum manis ke arahnya, buru buru ia mengalihkan pandangan nya tak mau Soobin melihat semburat merah yang menghiasi pipi nya.
Soobin terkekeh pelan, menahan diri untuk tidak mencubit pipi Sena sekarang.
Sementara Gea dan Sunwoo yang duduk di hadapan dua insan itu mendadak ingin memuntahkan makanan yang baru saja mereka telan. Kompak mereka berdua memasang raut wajah jijik.
'sorry i'm I anti romantic' - GeaSunwoo
"kenapa ge?" tanya Jaemin heran saat melihat perubahan raut wajah Gea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend.
DiversosCuma cerita gabut anak remaja yg gatau tujuan hidup mereka di dunia. 3 curut ft Gans Squad' " masa nih ya pas gue ke toilet gue denger suara desahan " - Felix " gua tau lu itu goblok Chan " - Sunwoo " GAGITU BAHLUL! " - Gea " apasih Hyunjing! "...