Berangkat bareng

6 2 10
                                    

Selepas sampai di markas tadi, luka Hyunjin langung di obatin sama Jaemin. Lumayan lebar lukanya sampe harus di kasih perban.

Cha sama Sena dari tadi diem aja, mungkin mood mereka lagi kurang bagus.

Haechan yang lihat muka mereka kusut cem daleman yang baru di cuci inisiatif hibur mereka, walau caranya gak bener, tapi gpp.

"SENA KOK MUKA LU UDAH MULAI KERIPUTAN?!" oke Haechan udah mulai. "CHA KOK KELIATAN MAKIN PENDEK SIH?!"

"astagfirullah ini Haechan lagi nyetor nyawa apa gimana?" tanya Bomin

"gue lagi gak mood bercanda chan" kata Sena.

"SIAPA YANG LAGI BERCANDA SIH? TUH LIAT MUKA LU UDAH KERIPUTAN!."

"-_-"

"COBA NGACA DEH, GAK BOONG GUA!" Haechan lari ke arah meja, ngambil kaca kecil terus balik lagi ke tempat semula. "NIH NIH COBA NGACA!"

"WADUH IYA BANYAK BANGET WOI, SEN MENDING MUKA LO DI AMPLAS DEH" teriak Sanha yang konek sama kelakuan Haechan.

"apaansih anjir!" kesal Sena

Cha gelengin kepala nya, sedikit terhibur sama kelakuan goblok temen temennya.

"cok" panggil Gea, Cha noleh. "gausah kusut gitu muka lo, persis banget kek lagi gak punya kuota".

"Sorry, kuota gue gak pernah habis" balas Cha

"gak caya gua" sahut Gea

"nah gitu kek ngomong, jangan diem aja. Gua berasa lagi di diemin doi padahal gua gak salah apa-apa" kata Hyunjin

"doi gak tuh" kata Gea dengan wajah tengil nya

"apasih, mending lo diem deh Hyunjing dari pada gue pukul" sewot Cha

"kalo mukul gua bisa bikin mood lu balik, gapapa pukul aja." sahut Hyunjin.

"hilih Hyunjin cari muka banget" komen Han.

"diem lu boncel"

"bacot lu dower"

"GELUT DONG! MASA BACOT DOANG!" mulutnya Sunwoo aktif.

"tolong dong yang bawa lakban siapa ya? gua mau lakban mulutnya Sunwoo" kata Jaemin

"ASTAGFIRULLAH KALIAN GABOLEH KASAR SAMA CEWE" kata Renjun yang lagi nengahin Haechan, Sena sama Sanha lagi gelut. Tangan Sanha jambak rambutnya Haechan, Sena lagi jewer kupingnya Sanha sama Haechan, dan Haechan yang berusaha lepasin tangan Sena dari kupingnya.

"UMIN! SOOBIN! BANTUAN GUA WOI!" teriakan Renjun bikin Eric yang lagi lari larian kaget terus kepeleset dan jatoh dengan estetik :v.

"BWAHAHAHA ERIC!" tawa Felix

"haduh punggung gua... Sialan Renjun."

"lagian lu ngapain lari sih anjir?" tanya Felix

"pengen aja"

"astagfirullah" Hwall nyebut

"SUNWOO ANJING!" Jaemin teriak sambil mukulin punggung Sunwoo yang lagi tengkurap.

"ASTAGA NA GUA CUMA BERCANDA BANGSAT!"

"PEDULI SETAN!"

"astagfirullah anak muda ini sungguh berisik" kata Cha sambik elus dada sabar.

"ECHAN GOBLOK!"

"SANHA ANJING RAMBUT GUA RONTOK!"

"LO BERDUA BIKIN EMOSI!"

"YA ALLAH.. ISTIGFAR WOI ASTAGFIRULLAH" Renjun sibuk banget dari tadi nahan Sena yang kek kepingin banget nyakar Sanha sama Haechan.

Sementara Seungmin sama Soobin cuma ngeliatin mereka bertiga males, ntar berhenti sendiri, katanya.

Friend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang