2 minggu berlalu, masa liburan siswa dan siswi telah habis. Besok sudah mulai memasuki awal ajaran baru di kelas yang baru juga.
Alhamdulillah nya Gans Squad' sama 3 curut naik kelas semua. Gans Squad' + Sena naik ke kelas 12. Sementara Gea sama Cha naik ke kelas 11.
Sekarang 3 curut lagi nyiapin barang barang buat sekolah besok.
"CHAAA LO LIAT PULPEN GUE YANG WARNA BIRU KAGA?!" teriak Gea dari kamarnya
"HAH? APAAN? ADA YANG NGOMONG SAMA GUE KAH?!" Cha balas teriak dari kamarnya. Jadi kamar Cha ada di sebelah Kanan dan di depan kamar dia ada kamar Gea, disebelah kamar Gea ada kamar Sena. Paham gak?
| |
Sena | | Ruang santai.
| |
Gea | | Cha
| |gituuu pren. Kamar mereka ada di lantai atas, sementara di lantai bawah ada Ruang tamu sama Dapur juga di sediain kamar mandi disana. Padahal di kamar mereka masing² juga udah ada kamar mandi. Okedeh skip!
"LU ADA NGELIAT PULPEN GUE YG WARNA BIRU KAGA ANJING" balas Gea, kini ia berteriak lebih keras agar Cha bisa mendengar dengan baik.
"LAH MANA GUE TAU COK!" sahut Cha ngegas.
"ANJIM YA UDAH SANTAI DONG!"
"LU YANG NGEGAS DULUAN GILA"
"YEKAN LU NYA BUDEG ASU!"
"SADAR DIRI GOBLOK!"
"UDAH! GUA KAN LOVE MYSELF!"
"GAK NYAMBUNG EGE!"
"APASIH!!"
___________________________
Setelah teriakan dari Sena seketika semua nya senyap, yang kedengeran cuma suara jangkrik.
Sena sibuk main game di dalam kamarnya, peralatan sekolah sudah selesai ia siapkan sejak tadi sebelum suara dua curut yg Astagfirullah merdu banget itu bikin gendang telinga nya dangdutan.
"APASIH!!" teriak Sena dari dalam kamarnya karena kesal. Setelah itu tak terdengar suara apa apa lagi selain suara jangkrik.
"hm kan giliran gue buka suara malah di kacangin, emang tu tuyul 2 minta di geprek banget!" omel nya.
Sementara Cha lagi Scroll Tiktok sambil rebahan di kamarnya. Dia pake earphone makanya tadi pas Gea teriak dia agak agak budek.
"duh laper anying tapi mager bet mo masak" gumam nya.
Gea lagi nulis lirik lagu di buku nya, gabut mungkin?. Kamarnya baru selesai di beresin, jadi sekarang ia santai di meja belajarnya.
"duh pake acara salah tulis lagi anjing".
Brakkk-
Pintu kamarnya di buka dengan tidak santai oleh oknum nyai Sena. Si pemilik kamar tidak bergeming dari tempatnya, ia masih sibuk menulis sambil sesekali menggumamkan lagu nya. Ia juga tidak mempedulikan Sena yg berguling-guling di kasur nya.
" Stay Alive? JK? anjing laki gua itu" ucap Sena yang barusan ngintip tulisan adek nya. mungkin karena lelah berguling-guling tidak jelas ia memilih untuk rebahan sembari menatap langit-langit kamar Gea yg berwarna biru cerah seperti warna langit pada umum nya dan beberapa hiasan seperti lampu kerlap-kerlip, lampu tidur yg berbentuk kartun favorit nya yaitu Tom and Jerry.
"Jk abang gua anjir" balas Gea namun mata dan tangan nya tak lepas dari buku.
"gausah halu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend.
DiversosCuma cerita gabut anak remaja yg gatau tujuan hidup mereka di dunia. 3 curut ft Gans Squad' " masa nih ya pas gue ke toilet gue denger suara desahan " - Felix " gua tau lu itu goblok Chan " - Sunwoo " GAGITU BAHLUL! " - Gea " apasih Hyunjing! "...