Masuk ruang BK

10 1 8
                                    

Setelah melawati 2 minggu masa berlibur, kini SMA The King School telah ramai akan banyak nya siswa dan siswi yang mulai memasuki area sekolah. Para murid dan guru tersenyum ramah pada pak agus yang bertugas membuka tutup gerbang sekolah :v.

"halo pak agus! kabar baik pak?" seru Hyunjin

"baik den, den Hyunjin tumben gak telat" jawab pak agus ramah

"hari ini doang gak telat pak, besok besok telat lagi" tawa Hyunjin

satu pukulan mendarat di punggung Hyunjin "goblok banget heran" ucap Felix

"bercanda lix"

Pak agus cuma geleng - geleng kepala. Hyunjin dan Felix segera melangkahkan kaki menuju kelas barunya yaitu : XII IPA 2

diperjalanan menuju kelas, Hyunjin mendapati Seungmin dan Baejin yang berjalan tak jauh didepan nya.

"Yo! Selamat pagi pren" sapa Hyunjin

"pagi bro" jawab Baejin

"tumben gak telat?" tanya Seungmin

"hari ini libur dulu atuh, masa hari pertama udah telat aja gua"

"terus si Jisung?" tanya Baejin

"masih molor palingan dia" jawab Felix

"ntar gua telpon dah, sekarang ke kelas dulu kita" kata Seungmin

ketiga teman nya mengangguk dan mengikuti Seungmin yang udah jalan duluan.

Pas udah sampe di kelas, mereka liat Haechan, Eric sama Bomin lagi mojok dibelakang, duduk nya mepet banget itu anak tiga sambil nonton sesuatu di hp nya Eric. Sedangkan Jaemin sama Jeno duduk di kursi mereka masing masing sambil hadap ke arah anak tiga tadi, kuping nya ikut dengerin apa yang mereka tonton. Muka nya pada serius banget asli.

"HAYOLOH PADA NONTON APAAN? MUKA NYA KELIATAN MENGHAYATI BANGET!" teriakan Felix bikin lima anak yang lagi nonton dengan syahdunya kaget estetik.

"WANJIR ASU KAGET GUA!" latah Haechan

"LU PADA NONTON BOKEP KAN? KOK GAK NGAJAKIN GUA ANJIR" Hyunjin suudzhon

"matalu bokep!" bentak Jaemin

"ganggu ajasih setan! gua lagi nonton film azab ini" kesal Eric

"mana udah di detik - detik akhir siapa pelaku sebenernya, ah lu mah lix!" kata Bomin

"film azab indo**ar? IKUTAN DONG!" kata Seungmin semangat.

Akhirnya mereka bersembilan ngelanjutin acara nonton yang tertunda, Baejin yang niatnya mau molor ganteng malah ditarik paksa sama Hyunjin buat ikutan nonton film yang penuh makna sekalian ngehafalin lagu eta terangkan lah~

Sementara di sisi lain ada Hwall sama Renjun yang kebetulan sampai barengan di parkiran. Keduanya milih buat nangkring bentar disana, duduk santai di atas motor besar mereka.

"apa kabar njun?" tanya Hwall gaje

"baik Hwall, lu sendiri kira - kira kapan matinya?" jawab Renjun dan Hwall refleks mau ngelempar helm Fullface punya dia kalo gak inget itu harga nya mahal.

"sialan" jawab Hwall kemudian

"weh masih pagi bro, jangan lah engkau menumpahkan darah kawan mu itu walaupun darah nya halal buat ditumpahkan" kata Sanha yang barusan dateng bareng Soobin.

"ngomong apasih lu tiang" gak sadar diri ananda Soobin ini.

"sadar dong! lu juga tiang kali" kata Renjun

"tau kok" jawab Soobin santai

Sanha duduk anteng di motor nya sambil ngeliatin murid murid yang baru dateng.

Friend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang