Hai guys gue update nih! Siapa yang kangen cung! Hahaha bercanda.
Sorry ya baru bisa up. gue udah mulai kerja pren jadi jarang bisa buka wp.
OKE LANJUT
HAPPY READING! . .
LETS GO!
Seminggu kemudian, seperti yang dibilang Ryujin, malam ini akan ada tanding balapan dengan GrahaJion.
GrahaJion. kelompok yang banyak di segani oleh kelompok lain, karena GrahaJion terkenal akan pandai nya mereka bermain di jalanan. rata-rata anggota disana tidak pernah yang namanya mendapat posisi dibawah 3 saat turun ke lapangan. Dan yang paling unggul adalah sang Ketua GrahaJion, Kareiza Jihoon Jareldra.
Malam ini dari kelompok ZEGAR, Gea akan turun ke lapangan. Jujur jika bukan karena permintaan sang ketua ia sangat malas karena mood nya sedang dalam kondisi menurun.
"ge" panggil Ketua Zegar, Yeonjun Teardarel Alenan.
"hmm"
"sorry gua milih Lo buat turun malam ini, gua bingung mau nyuruh siapa. Hyunjin gamau, Jeno males, Ryujin berhalangan hadir karena lagi balik ketempat ortunya, Gisel lagi kerja, Jisung ya Lo tau sendiri lah kakinya cedera karena tanding bulan lalu, gua juga lagi males hehe"
Goblok! enak banget lu betiga males malesan, males TAPI TETEP DATENG KE ARENA?! anak setan! Lo pikir gue gak males apa! emang anak anj. Sumpah awas aja lo Hyunjing Jenong Yeonjong bgst!. - batin Gea.
"iya santai" jawab Gea kemudian "btw lawan gue siapa?" lanjutnya
"Jihoon"
"anjing"
Kenapa harus ketua nya yang turun anjir? udah pasti gua kalah inimah. Lagian ketua harusnya lawan ketua! Yeonjun anjing! - Gea ngebatin lagi.
Arena balap sudah mulai di isi banyak orang. jam sudah menunjukkan angka 21.35 yang mana 25 menit lagi pertandingan akan di mulai.
Gans'Squad sama 2 curut pun udah Standbye di tempat. Sekalian cari cogan kalo kata Cha mah.
Zegar tengah berkumpul, dari tadi Gea natep Hyunjin sama Jeno sinis, yg di tatap bodoamat.
"emang temen anjing" gumam Gea yg cuma di denger sama Jisung.
"sabar ge sabar, mayan ini kalo menang 7jt loh" Jisung karel gabrian mencoba membuat seorang Gea tergiur.
"duit gue dah banyak"
"sombong amat, ya di tabung lah"
"iye iye bacot"
Jisung kalem, Jisung sabar.
"Oke oke perhatian! pemain silahkan ambil posisi"
wuuuuu~
semangat cantik!
ge semangat ge ntar kalo menang gue beliin permen!
diem lu tolol!
semangat jihoon sayang~
aaaaa pacar gue ganteng bgt!
jihoon semangat!
Riuh sorakan dan tepuk tangan beriringan saat Gea dan Jihoon mulai mengambil posisi dengan motor besar mereka. Jihoon yang masih memegang helm di tangan kirinya mulai menyalakan mesin motornya sembari menatap lawan main yg berada di sebelah nya. Gea sendiri sudah memakai helm full face nya dan melakukan hal sama dengan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend.
AcakCuma cerita gabut anak remaja yg gatau tujuan hidup mereka di dunia. 3 curut ft Gans Squad' " masa nih ya pas gue ke toilet gue denger suara desahan " - Felix " gua tau lu itu goblok Chan " - Sunwoo " GAGITU BAHLUL! " - Gea " apasih Hyunjing! "...