nahyuck 11

1.9K 219 26
                                    

Achana satu-satunya wanita yang bisa membuat Jerry menangis bahkan bisa gila karena merindukannya,sebelum sama Aca, dulu Jerry itu gak pernah pacaran sama cewek lama  paling lama mungkin cuman 1 bulan habis itu ganti lagi.

Alasan Jerry dulu suka Aca itu juga random banget tau gak, masa dia itu suka sama Aca gara- gara Aca itu kaya bocah udah kaya pedopil aja Jerry padahal dia seumuran sama Aca kan, ngedapetin Aca dulu juga susah banget loh karena Aca itu cuek parah sama cowok yang deketin dia udah gitu saingan  Jerry juga banyak yang paling susah sih Mark, tapi diantara cowok yang deketin Aca tu Jerry ngarasa dia yang dapet lampu ijo jadi langsung digass aja sampek jadian.

Jerry mencoba melakukan segala hal yang bisa membuat ia melupakan Aca sejenak, ini hari sabtu jadi sekolah libur dan sejak ia terbangun subuh tadi Jerry duduk di kursi gaming nya sembari memainkan game online diponselnya.

Niatnya ingin healing e malah dibuat emosi Jerry oleh teman online nya yang bermain nob, bahkan mulut Jerry sedari subuh hanya mengeluarkan nama - nama binatang  sampai hampir berbusa.

"Anjeng - anjeng" Umpat Jerry sambil meletakan HP nya kasar di meja saat layar ponselnya tertulis kata defect, ia memejamkan matanya sambil bersandar pada kursi, Jerry menegakkan tubuhnya lagi dan tak sengaja melihat foto keluarga besar nya yang tertempel di tembok.

Jangan berfikir yang meletakkan foto itu Jerry, salah besar! Mana ada anak modelan kek Jerry ngurusin begituan, jadi yang masang foto itu tu mamanya Jerry katanya biar Jerry inget kalau punya keluarga soalnya Jerry itu anaknya gak rumahan banget udah punya rumah juga sering tidur di tempat orang lain.

Saat Jerry melihat foto kakeknya ia jadi teringat sesuatu, dan seketika itu otaknya bekerja ,dengan mengangguk - angguk pasti Jerry berdiri dari duduk nya dan keluar kamar.

"Semoga cara kakek ini berhasil" Batin Jerry melangkah hendak mendekat ke arah sang mama yang sedang masak di dapur.

"Ma" Panggil Jerry saat sampai di dekat mamanya, mama menoleh sebentar ke arah anaknya lalu fokus kembali ke masaknya.

"Kenapa jer? "

" Ma mama punya gentong gak? "Tanya Jerry yang membuat sang mama menatap heran.

" Gak punya, buat apa gentong? "

Bukannya menjawab Jerry malah diam, Jerry berfikir sejenak lalu terlintas yayang di otaknya"emaknya yayang punya kali ya"batin Jerry setelah itu pergi dari hadapan mamanya, membuat sang mama geleng-geleng kepala.

"Itu anak nurun siapa sih"gumam mama Jerry.

Jerry sampai dirumah yayang, begitu sampai ia langsung masuk setelah papasan sama emaknya yayang yang lagi nyapu di halaman, emang rumah yayang itu udah kaya rumah sendiri  bagi Jerry begitupun yayang di rumah Jerry jadi nyolong masuk kedalam juga gak masalah.

Saat membuka kamar yayang ,sudah ada Lukas sama renita juga disana Jerry gak peduli sih ia langsung menghampiri yayang yang lagi ngelipetin bajunya di lemari kalau si Lukas sama renita tadi lagi mabar berdua, emang kamar yayang itu paling nyaman aja buat kumpul-kumpul bahkan kalau Lukas lagi sedih larinya juga kesini, padahal kamarnya itu sederhana banget dan gak luas.

Jerry nabok pundak yayang keras membuat sang empu terkejut sumpah jantung yayang hampir keluar tadi emang kurang ajar Jerry.

" Sat, bangsattttt!Kebiasaan banget deh lu untung gue gak punya penyakit jantung"
Ucap yayang saat tau Jerry yang menaboknya, Jerry gak peduli di pisuh- pisuhin sahabatnya itu yang penting sekarang adalah gentong.

"Lu punya gentong gak yang"

"Hah gentong buat apa sir?gak punya gue" Kata yayang masih fokus ngelipetin baju nya, gila pagi-pagi tadi yayang di timpuk sama emaknya pakai bajunya  sekeranjang yang udah dicuci bersih terus disuruh nata sendiri.

I LOVE YOU ACHANA(nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang