nahyuck 09

1.8K 230 34
                                    

Minggu sore ini Jerry mengantar Aca membeli buku di toko buku, setelah hampir 1 jam memilih akhirnya Aca mendapatkan apa yang ia cari, kini keduanya sudah di dalam mobil hendak pulang ke rumah Aca karena sebentar lagi akan magrib.

Ini adalah hari pertama Jerry sembuh setelah sakit selama 2 hari , sebenarnya Aca mengajak Jerry pergi tadi pagi, tapi lagi dan lagi Jerry tak bisa dihubungi akhirnya Aca menghubungi mama nya Jerry dan mamanya mengatakan bahwa Jerry sedang tidak ada dirumah, Aca tentu kesal baru juga sembuh udah kelayapan mulu Jerry, gak inget kalau sakit kaya anak kecil dia itu manja banget sama Aca, emang selama sakit Aca selalu jengukin Jerry di rumahnya, ngeselin gitu tapi Aca gak suka kalau Jerry sakit, tadinya Aca udah keselkan sama Jerry tapi sekitar pukul tiga sore tadi Jerry buka pesannya dan langsung ke rumah Aca buat nemenin Aca cari buku.

Didalam mobil Jerry melepas hoddie nya menyisakan kaos lengan pendek yang menutupi tubuhnya sedangkan Aca sedari tadi fokus dengan buku yang ia beli, ia membeli banyak buku, ada novel, buku tentang pelajaran ada juga resep masakan, saat sedang fokus membolak- balikan buku Jerry tiba-tiba mengajak Aca berbicara.

"Yang" Panggil Jerry masih fokus menyetir.

"Iya"

"Nanti malem ke alun-alun yuk,tapi sekarang pulang dulu ya"Jerry sedikit menoleh untuk melihat wajah Aca.

Aca yang mendengar itu mengangguk - angguk antusias, ia merasa senang kali ini karena ia juga kangen jalan berdua sama Jerry, Alun - alun adalah tempat favorit mereka berdua untuk ngedate di malam hari, Aca memasukan buku- buku ke dalam tote bag nya beralih memeluk leher Jerry dari samping, Jerry hanya tersenyum sambil mengusak kepala Aca dengan satu tangannya.

Aca melepaskan pelukan itu masih dengan senyuman nya tapi beberapa detik kemudian ia menyerengitkan alisnya melihat tanda merah di leher Jerry, ia terdiam sejenak berusaha memahami situasi ini masih dengan menatap tanda merah di leher cowoknya.

Jerry yang ngeh sedang ditatap Aca mengalihkan pandangannya ikut menatap Aca sembari mengangkat satu alisnya.

" Kenapa yang kok gitu banget liatin aku"tanya Jerry yang sudah fokus kembali ke jalan.

"Ini apa Jer?" Dengan sedikit keraguannya Aca menanyakan tanda merah itu pada Jerry dengan menekan leher Jerry dibagian yang memerah.

Jerry berusaha mempertahankan ekspresi tenang nya, ia sadar sekarang apa yang dimaksud Aca "goblok kenapa gue lepas hoodie tadi mampus gue" Batin Jerry.

"Gak tau ca,di gigit nyamuk kayaknya" Jawab Jerry sembari menutup tanda merah dilehernya dengan satu tangan.

Aca tertawa pelan sebelum menatap Jerry dengan tatapan datar"Jer aku gak bodoh buat tau itu apa, kamu gak pintar boong tau jer"

"Maksud kamu apa sih ca gak jelas banget, orang digigit nyamuk beneran "

"Harusnya aku yang tanya maksudnya apa ini jer Aca kembali menekan tanda merah di leher Jerry kamu hianati aku di belakang? Jadi ini alasan kamu jarang ada waktu buat aku akhir- akhir ini, itu bukan bekas digigit nyamuk Jer alasen kamu gak nalar sama sekali " Setelah berkata Aca mengalihkan pandangannya ke luar kaca mobil karena ia sedang menghapus air mata yang tiba- tiba jatuh di pipinya.

"Kok kamu bisa nuduh aku kaya gitu sih ca, kamu gak percaya sama aku!!" Jerry yang panik karena terpojok meninggikan nada bicaranya.

"Musyrik jer percaya sama lu!!" Aca balas membentak Jerry.

Jerry memejamkan matanya berusaha mengontrol emosinya, ia tak suka bertengkar di dalam mobil dengan Aca ia sudah khatam karena Aca suka minta di turunkan dipinggir jalan saat sedang berdebat di dalam mobil dan kalau udah gitu Jerry harus mengeluarkan segala bujukan agar Aca kembali masuk kedalam mobil.

I LOVE YOU ACHANA(nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang