Aca itu mencintai Jerry tanpa alasan. Jika Aca mencintai Jerry karena ketampanan atau kekayaannya bagaimana jika semua itu hilang, apakah cintanya Aca juga akan hilang? Tidak karena Aca mencintai Jerry hanya karna dia Jerry, Jerry yang selalu membuat Aca kesal dan tertawa secara bersamaan.
Jerry tau Aca berbeda dengan wanita-wanita lain yang mendekatinya ataupun pernah bersamanya ,disaat wanita lain mengejar-ngejar Jerry, bersikap manis padanya lain halnya dengan Aca ia bahkan begitu cuek kepada Jerry sebelum pacaran dulu, bahkan setelah pacaran pun kerjaanya kalau gak ngambek ya marah - marah sampai pusing sendiri Jerry mendengar suara Aca apalagi jurus rap andalan Aca.
Tapi satu kesamaan Jerry dan Aca yang bisa dibilang membuat hubungan meraka bisa bertahan lama saat banyak masalah menerpa mereka.Dua-duanya sulit untuk jatuh cinta atau memberikan hatinya untuk manusia tapi sekalinya jatuh cinta yakinlah mereka takakan bisa terlepas dari cinta itu alis bucin, sudah terbukti dari Aca yang tak pernah pacaran dengan siapapun sebelumnya dan Jerry yang tidak pernah memiliki hubungan lama dengan wanita selain Aca karena Jerry hanya menganggap itu sebagai kesenangan semata, tapi ya begitulah hubungan mereka tak pernah adem ayem karena Jerry yang banyak tingkah dan Aca yang gampang ngambek, padahal mereka saling bucin satu sama lain.
Aca membawa Jerry masuk kedalam rumah masih dengan lelaki itu memeluknya erat, sampai di dalam pun Aca membiarkan Jerry memeluknya untuk beberapa saat masih dengan posisi berdiri karena kalau duduk bisa basah sofanya mengingat pakaian mereka basah kuyup.
"Jer lepas dulu ya, ganti baju dulu" Pegel juga kaki Aca kalau berdiri terus lagian gak enak basah- basah gini apalagi malam hari kan dingin.
Jerry tak menjawab tapi Aca bisa merasakan lelaki itu menggelengkan kepalanya masih dengan menenggelamkan kepalanya dirambut Aca,Aca menghela nafasnya, udah susah kalau begini.
"Ganti dulu ih! Kalau gak aku gak mau peluk kamu"
Aca melepas paksa tangan Jerry yang memeluknya Jerry akhirnya harus pasrah saat pelukan itu terlepas kemudian menatap Aca dengan memayunkan bibirnya, ini kok yang manja malah cowoknya ya.
"Tunggu disini dulu, jangan duduk!" Aca kemudian melangkah masuk kedalam kamarnya ia juga berniat mengganti bajunya karena sedikit basah dibagian depan karena menempel pada Jerry.
Setelah beberapa menit Aca keluar dengan menggunakan kaos dan celana sebatas paha ditangannya juga ada kaos untuk Jerry dan juga sarung. Aca menyerahkan pakaian itu kepada Jerry yang langsung diterima Jerry.
"Nih aku udah pilihin kaos yang paling besar, terus nih pake sarung aja gak ada celana yang muat buat kamu itu aja sarung papa dulu waktu masih tinggal disini, siapa suruh kamu ujan-ujanan kaya tadi" Aca kemudian duduk di sofa sedangkan Jerry masuk ke kamar mandi setelah bertanya pada Aca letak kamar mandi nya.
Jerry keluar dengan pakaian yang diberikan oleh Aca, Wanita itu tertawa melihat Jerry menggunakan sarung lucu sekali batinya apalagi jalanya Jerry kaya orang abis di sunat.
"Jer kamu kaya orang abis sunat deh pakai sarung gitu" Ucap Aca masih tertawa saat lelaki itu duduk di sampingnya.
"Enggak lah"jawab Jerry sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil entah dapat dari mana Jerry, mungkin saat ada dikamar mandi tadi.
" Hah!apa?!kamu gak sunat jer? Ihhh!! "Aca menutup mulutnya seperti orang terkejut dan sedikit menjauhkan tubuhnya dari Jerry.
" Ngacok!ya sunat lah"ucap Jerry sambil melotot kan matanya ke arah Aca karena terkejut dengan celetukan nya.
"Tadi katanya enggak? " Kata Aca yang sekarang sudah pindah duduk dipangkuan Jerry menghadapnya, serta mengambil alih handuk itu untuk mengeringkan rambut Jerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ACHANA(nahyuck)
RomanceGimana sih rasanya punya cowok ganteng, famous dikalangan cewek-cewek, terus orangnya welcome gitu sama cewek lain, tapi giliran pacar nya dideketin cowok lain ngamuk!