"Jadi beli ice cream gak kamu yang? " Tanya Jery pada Achana yang sibuk memainkan ponselnya, ya jadi mereka sekarang sedang membolos seperti ide nya Jery.
"Jadilah" Jawab Aca yang masih mengutak-atik ponsel pacar nya.
"Drive thru mcd aja ya yang"
"Ih gak mauuu" Aca memayunkan bibir nya menghadap Jerry.
"Trus maunya apa? Kamu itu ,gak mau ice cream favorit kamu"
"Eh iya deh boleh - boleh, mcflurry yang milo ya"
"Dasar lu"Jerry menoyor kening Aca pelan setelah itu keduanya sibuk dengan acaranya sendiri Aca yang memainkan ponsel Jerry membuka aplikasi instagram pacarnya sedangkan Jerry fokus menyetir mobilnya.
" Kamu nonton i foto cewek seksi di instagram? gak bolehh!! "Tanya Aca tiba-tiba menatap Jerry tajam sambil berekspresi sok galak setelah membuka akun ig Jerry dan menemukan Jerry yang stalking akun - akun cewek berbody gitar Spanyol.
" Itu bukan aku sayang, itu si Yayang suka pinjem hp aku, aku aja gak pernah buka ig, udah ah gak usah mainan hp terus"Jerry mengalihkan pandangan nya kepada Aca kemudian mengambil Hp ditangan Aca dengan satu tanganya.
"Halah Jer- Jer"Aca mengalihkan pandangannya keluar kaca mobil.
" Udahlah Ca jangan mulai , sehari aja kita damai bisa gak".kata Jerry yang tak mendapat jawaban dari Aca tapi Aca kembali menatap ke depan yang berarti setuju dengan perkataan Jerry.
Setelah sampai Jerry langsung memesan ice cream sesuai kemauan Aca dan mereka juga membeli nugget setelah itu mobil Jerry melaju menuju salah satu mall terdekat di daerah itu, rencana nya Jerry mau mengajak Aca bermain di timezone karena mereka sudah jarang sekali kesitu, lagian Jerry tak mungkin kan membawa Aca yang membolos kerumah.
Sementara itu disekolah Rinjani bingung tak menemukan Aca, tasnya ada tapi manusianya gak ada, Rinjani kemudian menelfon Aca baru deh dia tau keberadaan sahabat nya itu yang ternyata membolos tanpa mengajak dirinya.
Rinjani gak terima dong ia sekolah sedangkan Aca membolos ,maka dari itu ia pergi ke kelas Lukas dan mengajak cowok itu membolos menyusul Jerry dan Aca, Lukas diajak bolos mana menolak sama pacarnya lagi kan enak, lagi mikir gitu eh tiba - tiba Yayang nimbrung mau ikut jadilah mereka bolos bertiga dan menyusul Aca dan Jerry.
Aca dan Jerry tak jadi masuk ke timezone di dalam mall itu karena Aca yang malah menggeret Jerry untuk duduk di tempat bisanya mereka nongkrong di mall itu, alasanya Aca sih karena Rinjani mau nyusul biar gak susah nyarinya tapi Aca bilang sama Jerry males gitu karena kalau tau teman-teman nya nyusul pasti Aca gak dibolehin Jerry dan dibawa pergi dari tempat itu, Jerry emang gak suka kalau lagi berduaan sama Aca terus di ganggu sahabat saiton Aca.
Jerry membeli minuman dan membawanya ke tempat duduk mereka dilanjutkan keduanya berbincang - bincang sambil bercanda pokok nya hari ini mereka berniat damai, apakah mereka bisa?.
Beberapa saat kemudian Rinjani, Lukas dan Yayang telah sampai disana dengan Rinjani yang langsung ngomel - ngomel ke Aca karena tak diajak membolos, o ya Rinjani tadi sekalian membawa tas Aca yang tertinggal di kelas.
Jerry kaget dong tiba-tiba ada pasukan syaiton yang menggangu acara pacaranya dengan Aca ,bahkan Yayang sudah menyedot minuman Jerry setelah mendudukkan pantat nya.
"Si anjai!! Ngapain dah kalian kesini"
"Ikut bolos Aca lah,enak aja lu bawa Aca mbolos gak ajak- ajak" Jawab Rinjani.
"Lo tau dari mana kita disini"
"Dari Aca" Jawab santai Rinjani, Jerry yang mendengar itu beralih menatap Aca seolah meminta penjelasan sedangkan yang ditatap hanya meringis menampilkan gigi putih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ACHANA(nahyuck)
RomantizmGimana sih rasanya punya cowok ganteng, famous dikalangan cewek-cewek, terus orangnya welcome gitu sama cewek lain, tapi giliran pacar nya dideketin cowok lain ngamuk!