7 tahun kemudian.......
"Ayah anaknya nangis" Teriak Aca dari dalam rumah, yang dipanggil ayah masih sibuk bermain gaple dengan teman - temannya di luar rumah.
"Huaaa Yayah hiks.... hiks" Setelah mendengar suara teriakan si kecil Jerry yang masih ketawa- ketawa akhirnya bergegas masuk kedalam, sebelum itu ia menyerah kan anak sulungnya yang sedari tadi ia pangku, ia pindahkan ke pangkuan sahabat nya.
"Abang ikut om Mark dulu ya (Jerry mindahin Jean ke pangkuan mark) bentar dulu gue dilanjutin anak gue, tapi jangan dicurangi in loh" Setelah itu Jerry segera masuk kedalam rumah.
Jadi di luar rumah Jerry itu,teman - temanya pada ngumpul main gaple. ada Yayang yang udah nikah juga bahkan lebih dulu dari pada Jerry soalnya perjalanan Jerry sama Aca itu benar-benar menguras emosi wkwkwk nanti aku ceritain jangan kaget. Ada Lukas juga, tapi Lukas udah putus ges sama Renita dan Renita juga udah bahagia sama orang lain kalau Lukas masih bentah sendiri. Selain itu ada Mark juga yang sekarang udah Cs an sama geng Jerry pas sekolah dulu, soalnya Mark sempet kerja bareng sama Jerry setelah lulus mereka bekerja di ASTRA bahkan Mark juga menjadi saksi lika-liku kehidupan Jerry.
Mereka main gaple sembari ngopi bareng, terus yang kalah harus jongkok selama belum menang, Jerry mainya curang banget makanya pas ketauan pada ngakak semua. Aca sampai heran udah pada bapak-bapak tapi kelakuannya sama aja kaya pas mereka masih sekolah.
"Kenapa dek " Tanya Jerry yang udah sampai di deket Aca yang lagi gendong Syakira putri kecil mereka, Syakira masih menangis sesegukan dalam gendongan mamanya.
"Adek nyungsep yah, keningnya benjol" Jadi balita berumur satu tahun itu lagi mulai bisa jalan, tapi anaknya gak bisa diem persis kaya Jerry. Aca juga gak tau lebih jelasnya tapi tadi ia mendengar si kecil menangis pas di cek udah nyungsep aja ke kolong meja pas diangkat keningnya benjol sepertinya terbentur meja.
Jerry mengambil alih Sya untuk ia gendong sambil menenangkan putrinya yang malah menangis semakin keras. "Cup cup,udah ya anak ayah jangan nangis, adek cemen banget sih gitu aja nangis, idih malu banget kalau ada yang liat giman ?untung cuma mama sama ayah" Setelah mengatakan itu Jerry mendapat tabokan di pundak nya oleh Aca, Jerry itu emang usil banget sama anak-anaknya bayangin aja balita umur satu tahun palanya benjol terus nangis dibilang cemen.
Sebenarnya itu cuma cara Jerry supaya Sya gak nangis lagi, buktinya setelah Jerry bilang gitu anaknya gak nangis lagi tinggal sesegukan doang. Anak - anak mereka itu nempel banget sama Jerry bahkan Syakira pertama kali ngomong bisanya pangil Yayah doang belum bisa manggil mama. Kalau kerja pun pasti Sya nyariin "yayah yayah" mulu. Jean juga nempel banget sama Jerry walaupun tau bukan ayah kandungan nya, Jean lebih leket sama Ayah Jerry dari pada mamanya soalnya Jerry juga sayang banget sama Jean dan menyayanginya sama kaya Syakira tanpa dibeda-bedakan.
"Nyusul abang keluar aja yuk dek, itu abang diluar lagi menggantikan ayah berjuang melawan teman- temen ayah loh" Ucap Jerry pada putrinya yang udah mulai tenang, Syakira memeluk leher sang ayah erat tanda tak mau lepas dari ayahnya tapi bagi Jerry itu tanda persetujuan kalau Sya mau ikut keluar.
"Mama, adek ikut begadang Ayah sama abang diluar ya, mama bobok aja dulu" Jerry kemudian mencium pipi Aca lalu membawa si kecil keluar menyusul abang dan teman-temanya.
Aca tersenyum melihat punggung Jerry dan putrinya yang semakin menghilang, setelah itu ia memilih naik ke atas untuk tidur karena capek. Bayangin aja seharian ia tak bisa istirahat saking aktif nya si kecil baru ditinggal sebentar aja udah nyungsep untung Jean bantu- bantu jagain adeknya kalau Aca masak atau beres-beres. Tapi paling susah sih kalau si kecil udah nyariin ayahnya yang lagi kerja Aca harus mengeluarkan segala bujukan agar anaknya gak inget-inget ayahnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ACHANA(nahyuck)
RomanceGimana sih rasanya punya cowok ganteng, famous dikalangan cewek-cewek, terus orangnya welcome gitu sama cewek lain, tapi giliran pacar nya dideketin cowok lain ngamuk!