nahyuck 14

1.8K 184 14
                                    

Tadi udah di up tapi ada bagian yang ilang ges jadi diulang lagi.




Jeno lagi cuci piring bekas makanya tadi
bareng Aca di samping nya, mereka berdua asik banget  sambil ngobrol sampai ketawa- ketawa gitu, sesekali juga Jeno jailin Aca dengan nyolek pipi Aca pakek busa sabun cuci piring Aca juga ngebales Jeno sampai Jeno ngehindari wajahnya pun Aca tetep mepet- mepet Jeno supaya tanganya bisa meraih wajah Jeno.

Jerry tiba-tiba menghentikan aksi keduanya dengan berdiri di tengah-tengah mereka tanpa dosa dan langsung mencuci piringnya.

"Huh perusuh"kata Aca lalu menyelesaikan mengelap beberapa gelas dan ditaruh di rak, Jerry yang mendengar itu melirik Aca sekilas dengan tatapan datar.

Jeno udah selesai juga, setelah mengeringkan tanganya ia beralih duduk di sofa Aca sambil mainin game diponselnya, bebrapa menit Aca menyusul Jeno dengan  Jerry mengekor dibelakangnya.

"Heh Jono gak pulang lu? " Tanya Jerry yang sudah mendudukan pantat nya disamping Aca, sambil kepalanya menengok ke Jeno. Jadi mereka duduk di sofa paling panjang jejer bertiga, si Aca ditengah.

Aca menyetil kening Jerry pelan"heh jono- jono siapa? namanya Jeno Jer, gak boleh ganti- ganti nama orang gitu, mau kamu kalau dipanggil orang pakek plesetan balik? "Jerry diem aja tapi mulutnya menye- menye gitu niruin perkataan Aca dalam hati
sedangkan Jeno tersenyum penuh kemenangan tapi matanya fokus sama layar ponsel nya.

Aca deketin wajah nya kejeno dengan posisi duduk menyerong karena ia sedang kepo dengan game yang di mainkan Jeno, bahkan mulut Aca sampai kebuka gara-gara ngeliat game yang dimain in Jeno seru banget. Jangan tanya Jerry ia udah kesel banget dari tadi, sumpah posisinya itu malah kek Jerry yang jadi obat nyamuk, kan yang pacaran Aca sama Jerry tapi kenapa malah Jerry yang ternistakan benar-benar kampret batin Jerry.

"Gimana caranya biar ni bocah pulang ya, anjai anjai ngeselin banget ni bocah!,emaknya kemana sih"batin Jerry, sambil menggigit bibir bawahnya dan jari nya mengetuk - etuk pembatas sofa karena sedang berfikir.

" Eh lu punya motor gak Jon__ e Jeno"tanya Jerry pada Jeno yang udah selesai ama game nya, Jerry manggil dengan benar biar gak kena semprot Aca lagi.

"Punya" Jawab Jeno singkat sambil masukin HP nya dalam kantong, rencana nya Jeno mau pulang karena tadi disuruh ibu nya nganterin ke pasar, walaupun sebenarnya Jeno berat ninggalin Aca berdua ama Jerry.

"Sipp, gue pinjem ya" Jerry udah nyengir- nyengir sendiri "buat apa? " Tanya Aca menatap Jerry penuh selidik.

"Buat jalan-jalan sama kamu sayang" Jerry jawab sambil mainin dagu Aca, emang niatnya itu buat panas-panas in Jeno balik, enak aja Tadi Jerry yang kepanasan kek cacing kremi.

Setelah lama diam akhirnya Jeno mengeluarkan suaranya "boleh, Jeno mangut - magutin kepalanya, tapi gue ikut"

"Ngacok!bertiga gitu maksud lo? kek cabe-cabean Medan njing, lagian lo siapa mau ikut?kalau lo adek nya Aca dan masih kecil ya gue ajak"Aca cuma nengok kiri, kanan ngeliatin para cowok yang gaje itu.

" Ya iya bertiga gak papa!gue di depan yang nyetir, Aca pegangan gue dibelakang, kalau lo terserah sih, mau di kenalpot gak papa, di ban lebih gak papa"Jeno Santai banget jawabnya.

"Lawak lu anjing"Jerry natap Jeno tajam kek nantang gitu.

" Stt udah - udah, Jerry! gak boleh ngumpat in orang gitu kalau pinjem tu yang baik-baik "ucap Aca lalu beralih menatap Jeno.

" Jen pinjem motornya bentar ya, aku mau ajak keliling Jerry daerah sini"Aca bicara lembut kalau sama Jeno.

"Perasaan kalau gue misuhin Yayang ama Lukas Aca diem aja deh kenapa kalau Jono gak boleh, wah tidak bisa dibiarkan ini, Save Yayang dan Lukas " Batin Jerry dalam hati.

I LOVE YOU ACHANA(nahyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang