01

786 74 68
                                    

.

.

.

Kedua mata bulat dengan binar yang semakin berkilauan saat terpapar sinar matahari membuat wanita muda itu mengerjap perlahan, memejamkan kedua matanya saat merasakan tubuhnya lengket dan penuh keringat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kedua mata bulat dengan binar yang semakin berkilauan saat terpapar sinar matahari membuat wanita muda itu mengerjap perlahan, memejamkan kedua matanya saat merasakan tubuhnya lengket dan penuh keringat.

"Ahhh Taehyung~" rengeknya saat merasakan pergerakan di sebelahnya yang membuat milik laki-laki itu semakin masuk ke dalam.

Namun laki-laki itu justru merangsek memeluk tubuhnya, membenamkan kepalanya pada leher wanita yang merupakan tunangannya itu. Sohyun menghela napasnya, ia yakin bila mereka tetap seperti ini beberapa menit ke depan, mereka akan terlambat datang ke kantor.

"Shhhh... Jangan digigit!" ketus Sohyun saat Taehyung yang masih menyembunyikan wajah di lehernya mulai meninggalkan bekas di leher putih mulusnya.

"Hari ini libur ya~" pinta Taehyung dengan suara beratnya itu, Sohyun melirik Taehyung malas. Siapa yang harusnya mengatakan hal itu?

"Sudah kubilang jangan melakukannya hari ini, kita ada meeting dengan investor penting pagi ini." Sohyun segera mendorong Taehyung pelan membuat laki-laki itu mengerang tidak suka, tapi sepertinya Sohyun tidak begitu peduli dan memilih untuk beranjak.

"Akhhh... Tae!" Sohyun menatap Taehyung tajam saat laki-laki itu justru menarik tubuhnya dan meletakkan tubuhnya di pangkuan Taehyung, membuat miliknya harus kembali dimasuki oleh milik tunangannya itu.

"Lakukan sekali lagi yaa?" pinta Taehyung dengan wajah memelas membuat Sohyun memukul kepala Taehyung sebal.

Tukk!

"Aduhh, jangan kdrt dong!" Kesal Taehyung, namun laki-laki justru terkekeh kecil saat melihat Sohyun bersusah payah beranjak dari kasur dan melangkah kecil ke kamar mandi seperti pinguin.

"Shhh aww..." Taehyung terkekeh gemas saat melihat Sohyun hilang dari pandangannya setelah masuk ke dalam kamar mandi.

"Apakah sakit?" goda Taehyung dibalas teriakan tak kalah keras dari kamar mandi, Taehyung terkekeh sambil membaringkan tubuhnya lagi ke atas kasur.

Taehyung menatap jam di dinding yang menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, semalam ia melakukannya sampai pukul empat pagi. Sepertinya Sohyun butuh istirahat lebih hari ini, itupun kalau bisa ia bujuk.

ceklekk...

Setelah beberapa menit berlalu Sohyun keluar menggunakan bathrobe biru beludru milik Taehyung, wanita itu berjalan menuju ke walk in closet. Kening Sohyun seringkali mengerut saat bingung memilih pakaian yang akan ia kenakan nanti, melihat itu membuat Taehyung gemas sendiri.

Taehyung segera berjalan menghampiri Sohyun, memeluknya dari belakang membuat Sohyun menoleh sambil berdecak pinggang saat melirik Taehyung tidak mengenakan sehelai kain apapun.

ENCHANTED 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang