✿✿✿
"GARAAAA, KAMU GAMAU SEKOLAH LAGI? INI UDAH SETENGAH TUJUH." teriakan Bunda Irene dari balik pintu Jungkook terdengar sangat nyaring sampai membuat Jungkook langsung terbangun.
"Gila udah jam segini." Jungkook bangun dari tempat tidurnya lalu segera mandi dan bersiap pergi ke sekolah.
Setelah selesai bersiap Jungkook langsung turun ke lantai bawah.
"Sarapan dulu gak?"
"Enggak, itu si Ara mana?"
"Udah jalan daritadi, sama temennya."
"Temennya? cewek cowok?"
"Cewek."
"Oh yaudah, bagus."
"Bagus apa nihh?" Bunda Irene menggoda Jungkook.
"Bukan apa-apa, Gara berangkat."
"Iya, hati-hati."
"Iya, Bun." Jungkook pun pergi dari hadapan Bunda Irene.
●●●
"Panas banget anjir."
"Emang parah nih si kumis."
Dan Jungkook berakhir terlambat. Sekarang ia sedang berjemur di tengah lapangan ditemani dengan anak-anak lain yang juga terlambat.
"Lisa Yuju tolong ya."
"Iya, Bu."
Lisa dan Yuju disuruh untuk meminjam buku sains ke perpustakaan. Mereka melewati lapangan yang diisi dengan anak-anak yang terlambat.
Lisa tampak familiar dengan salah satu dari beberapa orang disana.
"Itu Jungkook bukannya?" Yuju menunjuk salah satu orang.
"Iya, kayaknya itu Gara deh." Lisa merasa kasihan dengan Jungkook dan sedikit merasa bersalah.
"Yuju duluan aja ke perpus, Ara mau ke kantin dulu gak lama kok."
"Iya, hati-hati Ra." Lisa mengangguk.
Lisa berlari menuju kantin untuk membeli air mineral. Selesai membeli ia berlari menuju lapangan, ia harus cepat agar Yuju tidak menunggu terlalu lama di perpustakaan.
"GARA!" semua yang berbaris menengok ke belakang.
Lisa menunjuk air mineral yang ia taruh di bangku pinggir lapangan, bermaksud untuk setelah selesai dihukum Jungkook bisa meminumnya.
Setelah itu Lisa berlari meninggalkan lapangan ke arah perpustakaan."Enak banget punya cewek kayak gitu."
"Ya iyalah, udah cantik, baik, imut, pinter lagi iya gak Gar?" Jungkook menaikkan alisnya pertanda setuju.
Disekolah semua orang mengira jika Jungkook dan Lisa adalah sepasang kekasih karena setiap hari selalu berangkat maupun pulang bersama dan mereka terlihat layaknya pasangan.
●●●
"Hukuman tadi apaan?" tanya DK
"Dijemur."
KAMU SEDANG MEMBACA
GARA
Teen Fiction𝐆𝐀𝐑𝐀 = 𝐆𝐚𝐫𝐚 + 𝐀𝐫𝐚 Jungkook AngGARA si cowok galak yang menjalin ikatan pertunangan dengan LisARA Agatha si cewek imut. Anehnya, sama sama tidak memiliki perasaan namun bisa bertunangan? Bagaimana akhir dari cerita mereka? 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐮𝐤...