✿✿✿
"Pantai yuk."
"Emang udah izin sama Bunda?"
"Bentar, izin dulu."
"Tuh, udah pasti dibolehin."
"Yaudah ayo."
Jungkook pun menjalankan mobilnya menuju pantai.
Sesampainya disana, mereka disambut oleh pemandangan yang luar biasa indah.
Matahari kian tenggelam diiringi dengan sinarnya yang indah."Cantik banget ya, Gara."
"Iya, kayak kamu."
Setelah Jungkook mengatakan itu, Lisa langsung menutupi kedua pipinya yang sudah memerah. Jungkook yang melihat itu pun terkekeh.
Jungkook pun berjongkok melepaskan sepatu Lisa dan tak lupa sepatunya, mengingat mereka yang terus berjalan menghampiri ombak pinggir pantai.
"Gara, Ara aja."
"Kamu jongkok aku cium."
Mendengar itu Lisa langsung berdiri tegak bagaikan robot. Jungkook diam-diam terkekeh.
Selesai dari itu Jungkook berdiri memengangi dua pasang sepatu sekolah.
"Pemandangannya bagus banget, tapi sayangnya gaada yang bisa fotoin kita sih."
Jungkook tentu merasa kasihan melihat Lisa yang ingin mengabadikan momen ini dengan berfoto. Bahkan sejak tadi mata Jungkook terus mencari orang yang kemungkinan bisa membantunya.
"Kakak mau aku fotoin?"
Anak laki-laki kecil, bagaikan malaikat kecil yang datang membantu Jungkook dan Lisa mengabadikan momen ini.
Lisa berjongkok di depan anak laki-laki kecil itu "Seriusan mau bantuin Kakak?"
"Iya."
Lisa pun memberikan ponselnya "Kakak minta tolong ya." Anak itu pun mengangguk.
"Fotonya mau bagus kan?" Lisa mengangguk.
"Pegang." Jungkook memberikan sepatunya kepada Lisa lalu berjongkok memunggungi di depan Lisa "Sini naik."
"Gara serius?"
"Iya."
Lisa pun akhirnya mengikuti perkataan Jungkook.
"Siap ya kak, satu...dua...tiiiiiga."
Anak laki-laki kecil itu bahkan mengambil gambar dengan berjinjit agar dapat mensejajarkan posisinya dengan Lisa dan Jungkook, ah sungguh menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARA
Teen Fiction𝐆𝐀𝐑𝐀 = 𝐆𝐚𝐫𝐚 + 𝐀𝐫𝐚 Jungkook AngGARA si cowok galak yang menjalin ikatan pertunangan dengan LisARA Agatha si cewek imut. Anehnya, sama sama tidak memiliki perasaan namun bisa bertunangan? Bagaimana akhir dari cerita mereka? 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐲𝐮𝐤...