10.

2.6K 294 0
                                    

✿✿✿

"Bapak, mau tolongin saya gak?" ujar Miyeon.

"Tolongin apa?" ucap penjaga gerbang.

"Tolong turunin kucing di taman belakang, kasian dia kesangkut di pohon." lanjut Miyeon.

"Waduh saya lagi jaga gerbang."

"Yaelah pak gak mungkin ada yang kabur, yayaya? Tolongin lah pak kasian kucingnya." ucap Minnie.

"Yaudah, saya tolongin."

"Nah gitu dong pak, ayo!" lanjut Minnie.

Sampai disana penjaga gerbang itu mencari-cari tangga untuk membantunya.

"Ayo pak cepet bantu, kasian itu kucingnya" ucap Minnie.

"Saya cari tangga dulu."

"Gausah pake tangga pak, mending manjat." ucap Miyeon.

"Waduh nanti saya bisa manjat tapi gabisa turun."

"Kalo gitu mah mending saya bilang ke kepsek kalo bapak gaada bakat." ucap Minnie.

"Lah bakat saya kan duduk jaga gerbang bukan manjat ambil kucing."

"Bapak dengerin ya, penjaga dirumah saya aja bisa ngepel, nyapu, masak, nyiram tanaman, banyak deh pokoknya." benar ucapan Miyeon, penjaga gerbang dirumahnya bahkan bisa melakukan apapun.

"Itu mah namanya pembantu bukan penjaga gerbang."

"Ihhh itu tuh all in one pak." lanjut Miyeon.

"Udah deh gausah banding-bandingin saya, sekarang saya tunjukin nih saya juga ol in wan."

"All in one, pak." ucap Miyeon.

"Iya itu pokoknya." Penjaga gerbang itu sekarang sedang berusaha memanjat pohon.

Beralih ke Bambam, DK, dan juga Eunwoo yang sudah sangat berjasa.

"Nih tangga terbuat dari apa sih? Dosa ya? Berat banget." ucap Bambam.

"Tangan gue sakit." ucap DK.

"Lo kira lo doang, gue juga" lanjut Bambam."

"Woo tangan lo gak sakit?" DK menyenggol lengan Eunwoo.

"Gak, b aja." Eunwoo bahkan sekarang sedang bermain ponselnya.

"Lo lagi chattan sama siapa sih?"

"Cemburu?"

"Najis, seganteng-gantengnya lo, gue masih normal." DK bergidik ngeri.

"HAH?! LO CHAT-AN SAMA EUNHA?!" Bambam sedaritadi diam-diam melihat ponsel Eunwoo.

"HAH?!" DK ikut terkejut.

Untungnya saja mereka sedang di gudang luar yang sangat sepi.

"Emangnya kenapa?"

"Jangan bilang lo...." ucap Bambam.

"Berisik."

"Tapi lo ga boleh pacaran sama Eunha dulu, kita kan belom bersatu, tunggu si Gara sama Ara pacaran."

"Y aja." ucap Eunwoo santai sembari terus mengetikan kata perkata di ponselnya.

Sebenarnya dari istirahat pertama semua sudah membgai tugas untuk melancarkan rencana Jungkook.

Seperti yang diketahui tugas Miyeon dan Minnie membawa penjaga gerbang jauh dari gerbang sekolah.

Lalu ada Bambam, DK, dan Eunwoo yang bergotong-royong membawa tangga ke gudang luar agar penjaga gerbang tidak menggunakan tangga itu untuk membantu kucing yang tersangkut.

GARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang