Pentas seni yang diselenggarakan di aula sekolah segera dimulai. Seluruh siswa-siswi berkumpul untuk menonton pertunjukan pertama yang akan dibawakan oleh Arjuna David, siswa terkenal ganteng, tinggi, dan bersuara emas.
"Lo apa-apaan sih?!" ketus seorang siswi dengan rambut dikuncir kuda itu.
"Apaan sih? Lo yang nyeruduk duluan!" ujar siswi yang satu lagi dengan rambut panjang terurai.
Kedua siswi ini tengah berebut barisan paling depan untuk melihat pertunjukan dari Arjuna David.
"Gue yang duluan di sini!"
"Gue!"
Perdebatan antara dua siswi ini masih berlanjut, sampai akhirnya musik mulai terdengar. Keduanya langsung terpana oleh visual cowok itu memegang mikrofon dengan senyuman manisnya.
Cowok itu memulai bersenandung dan menyanyikan lagu Latch dari Disclosure x Sam Smith.
Suara David memang sangat bagus, banyak penggemarnya yang bersorak ketika mendengar nada tingginya. Sampai pertunjukan selesai, siswi berkuncir kuda memuji ketampanan seorang Arjuna David tadi, "Ganteng banget sih, dia tipe gue banget."
Siswi yang satunya mendengar pujian dari lawan gaduhnya tadi. Merasa tak suka dengan pujiannya, ia mulai berkomentar, "Tapi sayangnya dia gak kenal sama lo."
Siswi berkuncir kuda tadi menatap lawannya sinis, tak suka diledek seperti itu. Ia mulai mengeluarkan kata-kata pedas sehingga membuat mereka bergaduh lagi.
"WOI!" teriakan cowok yang sangat tidak asing bagi mereka itu sukses menghentikan perkelahian tak faedah mereka.
"Kalo kalian mau berantem bukan di sini, lapangan luas!" sindirnya. Kedua siswi itu langsung bungkam, tak membalas apa-apa.
Merasa tak ada respon, cowok itu bertanya lagi agar salah satunya berbicara, "Ngapain kalian ribut di sini, hah?!"
"Dia yang mulai." ketus siswi dengan rambut terurai panjang itu, sambil mengibaskan pelan rambutnya ke belakang.
Siswi berkuncir kuda itu hanya menunduk, sesekali merapikan poni rambutnya kemudian meminta maaf. Setelah itu, ia pergi dengan tatapan tajam kepada siswi surai panjang itu. Begitu juga dengan siswi satunya, ia meminta maaf kemudian pergi dari hadapan cowok itu, Arjuna David.
ooo
"Jadi cewek itu sepupu lo?"
—Arjuna David Adipura—"Gue bakal ubah sifat gue."
—Arora Felinsia—JUICEyourself
JustYourSelf
miniseriesby:cimeyccotuz
KAMU SEDANG MEMBACA
JUICE[yourself]
Подростковая литература[ COMPLETE ] "Oke, gue bakal ubah sifat gue." Arora benar-benar ingin merubah sifatnya semenjak ia tahu bahwa gebetannya itu lebih menyukai cewek tomboy. Tapi siapa sangka kalau dengan perubahannya memang mempermudah dirinya untuk mendekati gebetann...