Wisata Kuliner with Cilla

5.5K 441 38
                                    

Malam minggu kali ini Aksa mengajak Cilla berwisata kuliner. Bukan tanpa sebab tapi Aksa pernah berjanji pada gadis itu akan mengajaknya berwisata kuliner ke Bali. Namun karena libur semester masih lama jadilah Aksa mengajaknya disekitaran jakarta.

"Pake jaketnya yang bener"

Aksa menarik tangan Cilla agar mendekat lalu menaikkan resleting jaket yang Cilla gunakan. Setelahnya Aksa memasangkan helm lalu menepuk pelan helm Cilla.

"Dah yuk naik"

"Pelan pelan" ucap Cilla.

"Ga asik gue sukanya yang kasar"

Aksa mengaduh ketika Cilla mencubit perutnya. Tak menyia - nyiakan kesempatan Aksa menahan tangan Cilla yang ada diperutnya.

"Lepasin ihhh"

"Ga mau enak soalnya"

Aksa menarik tangan kiri Cilla ketika sudah berhenti dilampu merah lalu menepuknya pelan.
"Diem atau gue bakalan ngebut"

"Jangan ngebut"

"Ya makanya tangannya disini maka abang ojek tidak akan mengebut dan membawa tuan putri selamat sampai tujuan"

Cilla yang awalnya kesal dibuat tertawa.

"Istananya dimana ya tuan putri? Abang ojek siap melamar"

"Ihh kok melamar harusnya mengantar"

"Bodoamat suka suka gue"

Aksa tertawa ketika Cilla mencubitnya kembali namun senyumnya tak bisa luntur melihat Cilla memeluk erat perutnya.

Tak lama akhirnya mereka sampai. Kuliner pertama yang dituju adalah bakso. Sesuai keinginan Cilla yang katanya ada bakso viral.

"Bentar sayang"

Cilla dibuat kaget mendengar panggilan Aksa. Apalagi disini banyak orang dan Cilla seketika malu sambil menundukkan kepalanya.

"Setting kamera dulu kita buat vlog kuliner malam ini"

Dan Cilla baru tau ternyata Aksa ini suka membuat vlog. Dengan semangatnya yang tak pernah luntur walaupun tak ada yang menonton. Kalau kata Aksa 'Jika ingin sukses lihatlah Nessi judge yang sering upload video di youtube dan sekarang dia udah jadi youtuber, nah siapa tau gue bisa kayak dia'.

"Halo guys kembali lagi bersama kita ehh kamu belum pernah masuk vlog aku kan"

Cilla dibuat kaget lagi mendengar Aksa yang memakai 'aku kamu'.

"Okeee karna ini pertama kalinya Cilla masuk vlog aku jadi say hello dulu dong"

Aksa mengarahkan kameranya ke arah Cilla dan Cilla langsung dada dada dengan senyum terpaksa.

"Kok kayak kepaksa gitu sih ulang dong yang tulus"

"Cilla malu ihh" Cilla memukul pundak Aksa dan bersembunyi dibalik punggung Aksa ketika beberapa orang meliriknya.

"Malu dia guys jangan malu malu lah sayang udah ya malu dia guys" ucap Aksa yang menirukan bocah viral tiktok sambil memelet - meletkan lidahnya.

Aksa yang menyadari tingkah kebodohannya mengundang perhatian pengunjung pun berdehem lalu menggandeng tangan Cilla menuju meja paling pojok. Aksa suka pojokan dan Cilla suka dipojokin. Ekhem.

"Okeee guys karena gue tadi malu kayak orang bodoh berdiri disana jadi sekarang kita duduk disini"

"Ya iya dong duduk masa kayang"

Cilla tersenyum makhlum pada pengunjung lainnya dengan telunjuk yang dimiringkan dijidat ketika mereka melihat tingkah kebodohan Aksa.

Untung Aksa tidak melihat.

ᴀᴢɪᴋ ᴄᴏᴜᴘʟᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang