.
.
.
.
.
.
.
.Reynand sekarang sedang asik duduk di motor Ducati miliknya sambil merokok menunggu Jean yang sedang bertanding di arena.
Reynand Wijaya, siswa SMA Cakrawala yang terkenal sebagai ketua geng motor yang di takuti geng sekolah lain.
Walaupun tubuh Reynand kecil tetapi ia di dapuk menjadi ketua karena kemampuan Reynand saat bertanding di arena dan ia pun jago berkelahi dan sudah mendapatkan sabuk hitam sejak SMP.
Bahkan Jericho teman nya yang mempunyai otot yang luar biasa pun pernah kalah saat bertanding untuk memutuskan siapa yang akan menjadi ketua Aprodhite. Karena Reynand tidak hanya mengandalkan tenaga saja tetapi juga menggunakan teknik.
"Rey!" Panggil Ziyan dari belakang
Reynand menoleh dan melihat adik kelasnya yang juga anggota Aprodhite mendatangi nya.
"Kenapa?" Tanya Reynand setelah menghisap rokoknya
"Ada yang nantangin lo buat tanding" jawab Ziyan
"Siapa?"
"Ketua Leopard, Abyan"
"Leopard?"
"Geng dari Nusa 08"
"Mereka kan punya wilayah sendiri, ngapain nantangin gua disini?"
"Gak tau, Abyan minta tanding nya sama lo"
"Gua lagi ga mood, lagian gua bosen pasti dia kalah sama gua"
"Dia bakal ngasih motor Ducati terbaru nya kalo dia kalah katanya"
"What!?"
"Lo berani ga?" Tanya Ziyan
"Lawan Jericho dulu deh, kalo lawan Jericho aja kalah gua males ngeladeninnya"
"Oke, gua akan kasih tau" ucap Ziyan lalu pergi ke arena balap lagi dan di susul oleh Reynand.
"Mana yang namanya Abyan?" Tanya Reynand pada Leo
"Yang motor Ducati item" jawab Leo sambil menunjuk Abyan.
Reynand memerhatikan orang itu, memakai jaket kulit hitam, celana hitam dan helm pun hitam. Ia penasaran bagaimana sosok Abyan yang lumayan sering ia dengar namanya itu.
Tidak lama Ziyan datang lagi menghampiri Leo dan Reynand.
"Abyan setuju lawan Jericho, tapi kalo dia menang dia harus lawan lo katanya" ucap Ziyan
"Kaya nya dia Penasaran banget sama lo Rey" ucap Leo
Reynand menyeringai mendengar ucapan temannya.
"Dia mau nyobain tanding sama King rupanya" jawab Reynand.
Tidak lama Jean juga datang menghampiri teman-teman nya setelah menang melawan lawan nya malam ini.
Jean pun langsung high five pada teman-teman nya termasuk Reynand.
"Keren bro" ucap Leo pada Jean
"Thanks" jawab Jean
Di depan sana Abyan dan Jericho sudah bersiap dengan motornya masing-masing dan ketika pluit di bunyikan dan bendera di angkat kedua motor itu pun siap melaju membelah jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
APRODHITE [HYUCKREN]
Teen FictionReynand adalah ketua geng motor yang paling di takuti karena kelincahannya di area balap dan tidak pernah terkalahkan. sampai suatu hari datang seseorang yang menantangnya duel dan akhirnya sang penguasa jalanan baru pertama kali terkalahkan. Bxb Ha...