.
.
.
.
.
.
.
.Abyan dan Reynand langsung bergegas menuju basecamp mereka dan sesampainya disana mereka melihat kekacauan yang terjadi.
Kaca basecamp mereka pecah, pintu rusak, banyak batu di sekitar area bahkan saat mereka mengecek ke dalam mereka melihat teman-teman mereka terluka parah.
"Dimana si anjing itu!??" Tanya Reynand emosi
"Mereka pergi gitu aja" jawab Leo sambil memegang pipi nya yang membiru
"Bangsat!" Wajah Reynand memerah karena marah sampai kedua tangannya mengepal
"Kayanya mereka sengaja berkoalisi buat ngancurin Aprodhite" ucap Jericho
"Gua akan abisin mereka semua!" Reynand baru saja bergegas tetapi tangannya di langsung di cekal Abyan.
"Kenapa lagi hah!?" Tanya Reynand marah
"Kalo kamu nyamperin mereka itu sama aja masuk ke dalam jebakan. Itu emang rencana mereka buat kamu marah dan nyamperin mereka" jawab Abyan
"Terus kita harus diem aja liat kekacauan ini!!!?"
"Reynand tenang"
"Ga bisa bi! Kamu ga liat basecamp kita ancur dan temen-temen kita terluka!?"
"Terus kamu lawan mereka gitu aja? Semuanya harus pake strategi sayang, jangan emosi dulu. Kita kesana cuma bikin mereka seneng. Sekuat-kuatnya kita kalau lawan nya ga imbang kita pasti kalah. Kita gak tau berapa banyak orang yang lagi nungguin kita disana, anggota Lucas setau aku juga geng gede. Kamu jangan gegabah"
"Terus aku mesti gimana!?"
"Kita beresin kekacauan ini dulu sebelum ibu kos nya marah-marah, dan bantu obatin yang lain, baru kita atur strategi lagi. Inget menang itu ga harus kuat tapi harus pinter"
****
Akhirnya Reynand mengikuti saran Abyan, mereka membantu membawa mengobati luka teman-teman nya dan mengganti properti kosan mereka yang rusak.
Dan saat semua beres mereka pulang ke rumah masing-masing dengan Reynand yang di dampingi Abyan sampai rumah walau mereka menggunakan motor masing-masing.
Setelah mengantar Reynand pulang ke rumahnya dan terdiam di kamar nya dengan wajah serius.
Abyan berpikir Lucas dan Leopard bergabung pasti tujuan mereka adalah Reynand.
Lucas yang dendam karena di habisi Reynand malam itu dan Leopard yang menganggap Reynand yang membuat dirinya keluar dari geng mereka.
Abyan berpikir keras bagaimana agar Reynand tidak menjadi incaran kedua kubu itu dan menyelamatkan Reynand dari mereka.
Abyan sangat tau Reynand pandai berkelahi tetapi tentu saja itu tidak cukup karena lawan Aprodhite sangat banyak.
Dan Abyan tau kekuatan mereka jika di gabung. Apalagi Reynand mudah tersulut emosi dan hal itu yang menjadi kelemahan Reynand.
Ia benar-benar tidak menginginkan hal buruk terjadi pada Reynand.
KAMU SEDANG MEMBACA
APRODHITE [HYUCKREN]
Ficção AdolescenteReynand adalah ketua geng motor yang paling di takuti karena kelincahannya di area balap dan tidak pernah terkalahkan. sampai suatu hari datang seseorang yang menantangnya duel dan akhirnya sang penguasa jalanan baru pertama kali terkalahkan. Bxb Ha...