nine

7.9K 940 151
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Reynand langsung bergegas pergi mencari keberadaan Abyan tetapi baru saja membuka pintu ia melihat Abyan sedang memarkirkan motornya.

"BAJINGAN, MAJU LO SINI ANJING!" Amuk Reynand sambil berjalan ke arah Abyan

"Rey Rey tahan Rey" ucap Leo mencoba menenangkan Reynand

"Diem lo Leo! Jangan sampe lo yang gua hajar!" Leo yang hendak memegang pundak Reynand mengurungkan niatnya dan hanya terdiam bersama temannya yang lain karena takut dengan amukan Reynand.

Tetapi yang menyulut emosi Reynand masih anteng berdiri di samping motornya.

BUGH!

Reynand menonjok kuat hidung Abyan sehingga langsung mengeluarkan darah, teman-teman nya langsung terkejut terutama Leo yang sampai menutup mulutnya.

"DASAR BAJINGAN LO!"

BUGH!

BUGH!

BUGH!

Reynand bertubi-tubi menonjok Abyan tetapi Abyan hanya diam saja tidak membalas ataupun menanyakan kenapa Reynand harus memukulnya.

Reynand lalu menarik kedua kerah baju Abyan sampai Abyan hampir tercekik.

"JADI LO DEKETIN GUA CUMA MAU NGAMBIL PACAR GUA HAH!?"

Abyan menyeringai melihat mata menyalak Reynand.

"GUA AKAN ABISIN LO SAMPE MATI!"

"Lo marah karena Nara selingkuh sama gua? Atau karena gua jalan sama Nara?"

"Apa maksud lo anjing!?"

"Gua jalan sama pacar lo cuma mau ngasih tau ke lo kalo dia bukan cewek yang baik buat lo. Buktinya dia duluan yang ngechat gua, dia yang duluan ngajak gua jalan. Gua ada buktinya kok"

Reynand terdiam dengan ekspresi bingung setelah mendengar penuturan Abyan yang sudah babak belur di hadapan nya.

"Tenang aja Rey gua masih suka sama cowok keras kepala, egois, emosian tapi gemesin ini kok" ucap Abyan sambil tersenyum menyebalkan

Reynand mendorong dada Abyan dengan kuat sampai Abyan hampir terjatuh dan ia langsung menaiki motornya.

"Mau kemana Rey? Heeey! Katanya mau ngabisin gua sampe mati???? Reynand......" Ucap Abyan saat melihat Reynand pergi menggunakan motornya.

"Jantung gua udah mau copot kesekian kalinya liat mereka berantem" ucap Leo lemas

"Gua rasa love language mereka physical attack deh" jawab Jean




****

Reynand menemui Nara di rumahnya setelah memukuli Abyan di basecamp beberapa menit yang lalu.

Dan sekarang Reynand sedang berdiri di depan Nara yang sudah banjir airmata.

"Kita putus" ucap Reynand pada Nara

APRODHITE [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang