˗ˏˋ꒰ 🍒 ꒱ 03

4.1K 626 191
                                    

"Kupu-kupu ulet kepompong, kamu tipe aku banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kupu-kupu ulet kepompong, kamu tipe aku banget. Mau ngga ku se..."

cr: lupa, pokoknya aku dapat di tiktok hohoho.

_____________________
_____________________________

Malam ini aku tidak bisa tidur karena merasa bersalah pada Anos.

Aku benar-benar tidak enak hati dengan nya, gara-gara aku berkata hal aneh dia jadi tidur diluar. Tapi, karena itu juga aku bisa tidur dengan tenang.

Gini, sebulan aku tidur bersamanya adalah pengalaman pertama ku tidur berduaan dengan lelaki. Takutnya, saat aku tertidur aku suka mendengkur ataupun menendang nya.

Namun, saat aku bertanya pada Anos perihal keadaan ku saat tertidur. Dia bilang bahwa aku seperti putri tidur yang tidak peduli pada sekitarnya.

Mungkin, yang dimaksud Anos adalah aku orang yang susah dibangunkan. Faktanya memang begitu sih..

Mungkin besok saja aku minta maaf sama Anos. Aku ngantuk, lagian anos sekarang mungkin sudah tidur karena besok adalah hari dia masuk ke Akademi Raja Iblis.

Sekaligus alur cerita akan di mulai!!

Jadi, tidak sabar untuk besok! Aku ingin melihat langsung wujud Misha Necron!

Awalnya saat menonton anime nya aku sempat mengira bahwa Misha akan bersanding dengan Anos. Tapi, setelah kemunculan Sasha.

Gendre romance nya berubah langsung jadi harem. Tidak heran sih.

Aku sih biasa aja kerena sudah menduganya. Soalnya MC overpower tanpa bumbu harem terasa hambar atau aneh.

Biasanya jika MC lelaki overpower sudah pasti dikelilingi oleh banyak gadis.

Kalau tidak, berarti sang author sudah menentukan main Heroin alias tokoh utama wanita. [Contohnya fanfic ini.]

Aku juga tidak peduli, dengan laki-laki memiliki banyak isteri. Asal, jangan libatkan aku di dalamnya.

Jika aku punya pacar mendua kan ku. Tentu saja aku sedih, dan aku lebih suka jika dia memilih satu di antara kami.

Gapapa ditolak, lelaki di dunia ini bukan dia saja. Masih ada banyak lelaki menyukai ku bahkan merelakan harta mereka demi hanya karena ingin bersanding denganku seorang~

Itu baru tipe ku.

Lelaki dengan level kebucinan tinggi!

Stυᝯׁƙׁׅ֑  (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang